07 August 2014

BERADA DIZONA MANAKAH KAMU?

Zona atau area dalam suatu hubungan kerap menjadikan salah pemahaman yang tinggi, menurut gue ada berberapa zona dalam suatu kedekatan dengan lawan jenis. Dan bahkan banyak yang mengalamiya, dan kalian pernah atau sekarang sedang mengalami di zona yang mana???


1. FRIEND ZONE 

   Adalah zona dimana kedekatan kamu sama gebetan kamu bertahun-tahun lamanya, panas ujan kalian lakuin bersama, dan kamu merasa dia juga mempunyai perasaan yang sama denganmu tapi kamu hanya dinilai sebagai teman,

cowok: sebenarnya sejak kita kenal 2 tahun yang lalu aku mempunyai rasa sama kamu, maukah kamu jadi pacarku?

cewek: tapi aku ngak bisa maaf !!

cowok: kenapa?

cewek: aku mengangap kamu sebagai teman sahabatku sendiri

terus apa yang kamu lakuin sekarang,,,,

2. CURHAT ZONE

   Dimana dia gebetan kamu selalu bercerita apapun iya apapun dari dia mandi pake sabun apa, dia pake sendal ukuran berapa, seharian ngapain, punya masalah apa, semuanya dari dirinya keluarganya kamu tau, kamu bagaikan buku harianya dia. Saking terbukanya dia sama kamu, kamu merasa dia sangat butuh kamu tapi kamu hanya diarea curhatanya dia

cowok: aku sebenarnya sayang banget sama kamu?

cewek: terus????

cowok: mau engak kalau kita jadian?

cewek: maaf aku engak bisa kamu udah jadi temen meluapkan masalah2ku dan kamu terlalu baik buat aku,,

nah loh makanya jadi cowok jangan terlalu baik, hal yang dilakuin seterusnya
dateng kerumahnya, bawa bensin bakar hahaha ,,,,, biar engak terlalu baik.

3.  OJEK ZONE

Kedekatan kamu dan gebetan kamu biasanya selalu pergi berdua, antar jemput kemana aja padahal kamu belum jadi pacarnya, hati-hati dengan yang ini, setiap kali dia suruh kamu buat antar jemput kamu sesibuk apapun selalu siap, saking cintanya kamu sama dia,kamanapun selalu sama kamu. bahkan sampe kamu hafal jalanan, kalo macet lewat sini, kalo ada demo lewat sini semua jalan kamu hafalin demi dia,,,

cowok: aku sebenarnya suka sama kamu mau engak jadi pacarku?

cewek: maaf aku engak bisa,

cowok: kenapa, aku selalu ada buat kamu selalu dan selalu tepat waktu buatkamu, mengantar kamu sampai tujuan dengan selamat.

cewek: kamu terlalu baik buat aku,,,,,,, (lagi-lagi jawaban itu)

4. ABANG ZONE

 Disini bakan kedekatan kamu dan gebetan kamu lebih dari apapun, dari seorang temen, kamu juga tau semua aktivitas dia keseharian dia ngapain aja apa yang dia suka sampe nama binatang peliharaanya yang pertama semuanya. Bahkan kamu juga sering keluar bareng sama dia, kamu juga sebagai pelindung dia.

cewek: aku itu udah ngangep kamu lebih dari sekedar teman,

cowok: sebenarnya aku juga sejak dari dulu, aku juga mau hubungan kita ini lebih dari teman, aku suka dan sayang sama kamu mau engak kamu jadi pacar aku?

cewek: maaf engak bisa?

cowok: loh kenapa katanya aku lebih dari teman?

cewek: iya kamu udah aku angep sebagai kakak aku,

cowok: hemmmmmm

cewek: kita masih bisa kaya gini kan???? :)

cowok heeemmmmm

5. ZONE MUSIMAN

 Zona dimana kedekatan kamu dan dia hanya musiman, bisa juga disebut zona obrolan. Jadi kamu selalu dihubungi dia kalau dia sedih, gak ada temen ngobrol, dan kamu berfikir bahwa dia butuh kamu dari segalanya.

cowok: aku mau ngomong sesuatu?

cewek: apa ngomong aja!

cowok: aku suka sama kamu mau engak kamu jadi pacar aku?

cewek: maaf aku udah punya cowok, (jawaban yang sakit)

karena apa kamu kePEDEan kamu berangapan dia selalu menghubungi kamu karena dia butuh kamu padahal enggak.

5. ATM ZONE

Ini ngeri, kamu lagi deket sama cewek< yang jelas kalian belum mempunyai hubungan yang spesial, dia bakalan nempel kalau kamu habis gajian atau kamu habis dapet transferan dari orang tua kamu. kamu bakalan sering diajakin maen makan malem ke rumah makan padang, ke butik ke mall, kamu berangapan bahwa kedekatan kamu selama ini karena dia sayang sama kamu.

cowok: aku sayang sama kamu?

cewek: atm kamu saldonya berapa?

cowok: 50ribu

cewek: maaf aku engak sayang sama kamu!

cowok: tapi aku sayang sama kamu?

cewek: tapi aku sayang isi atm kamu.

darrr

6. BODYGUARD ZONE

Kamu selalu dipanggil dia untuk nemenin dia ke mall lah ke gym lah kemana aja selalu menghubungi kamu, dan tanpa sadar kamu hanya diangap sebagai temen supaya dia ngak sendirian, dan temen yang bisa membawakan barang belanjaan atau tas gratis.

7. FANS ZONE

  Kamu disuruh invite pin bbnya, semua ID chattinganya, follow akun twitternya, add fbnya dan semua sosmednya dia. Kamu beranggapan tidak hanya didunia nyata kamu dibutuhkan tapi di dumay juga dan setiap kamu menghubungi dia kamu selalu dicampakan, berarti kamu hanya dianggap sebagai fans zone, saran blokir dia.

Tapi ngak semua seperti itu sih, tapi banyak juga yang seperti itu, menurutku jadilah orang yang peka terhadap orang yang kamu suka, baca dia, kamu itu diangap sebagai apa?, temen apa orang yang dia suka. Dan semua itu terjadi karena kamu kePEDEan,terus nanti ujung-ujungnya bilang dia PHPin gue, padahal ente yang kepedean.

sekedar saran sih mending kalo kamu suka sama cewek langsung saja ungkapkan perasaan kamu ke dia, jadi gak berasa digantungin dan berada di zona zona bahaya, jadi tau apa yang dia inginkan darimu temen atau pacar, jadi kamu gak terlalu sakit. Udah kenal bertahun-tahun deket sedeket angka satu dan dua tapi kamu bukan spesial dihatinya kan sakit namanya.

TERIMA KASIH,

No comments:

Post a Comment