16 September 2016

DAFTAR ISI

Ini kisah nyata, dan konten ini bersifat agak dewasa, saya mohon untuk anak dibawah umur untuk memilih mana yang pantas diambil, atau baca didampingi orang yang lebih dewasa. dan buat kalian semua mohon berfikir secara dewasa, saya disini mau share cerita,
Semua kejadian yang saya tulis, adalah kejadian yang saya ingat saja, dan saya menganti nama tokoh dan tempat untuk privasi.

Terima kasih banyak Blogger udah mau nampung cerita saya, dan bagi kalian yang membaca saya ucapkan terima kasih, mohon bantuan, kritik atau saran tentang postingan saya, 
Dan mohon maaf tentang semua bahasa atau kalimat yang saya buat bila tidak pantas, ini tulisan saya pribadi, mohon untuk ijin kalo mau copas.

saya akan bercerita yang saya kasih judul KUKEJAR CINTA , oke silahkan membaca 

Saya berusaha setiap hari selalu posting cerita baru, saya usahakan tapi saya tidak janji, karena kesibukan saya. 
Yang lebih pasti seminggu 3x saya akan berusaha posting cerita baru, terima kasih 

PART 1  FANS DITA
PART 2 NAMANYA RATIH
PART 3 GUE GAK JOMBLO
PART 4 pelampiasan
PART 5 pelampiasan-2
PART 6 dita tau nama gue
PART 7 PESTA TAHUN BARU
PART 8 PESTA TAHUN BARU 2

No comments:

Post a Comment