28 January 2015

CEWEK ATAU COWOK LO BM? PUTUSIN AJA



                   
                   Hay agan sista ketemu lagi sama ane di kopi tubruk, penulis typo :D, Ada temen yang tidak mau disebutkan namanya suruh ane untuk bahas pacar bm, okay. Pacar atau gebetan yang bm versi ane.  Bm yang ane maksud bukan barang murah, tapi BM ( BANYAK MAUNYA).kenapa maunya banyak, ya karena maunya ngak sedikit, ya iya lah. Nah pacar bm ntuh kaga Cuma cewek cowok pun bisa lebih parah bmnya.

 Nah kalo kalian pada punya pacar bm, yang bmnya udah keliwatan banget. Ambil pisau , tikam dia, cincang tumis lalu hidangkan. Hahaha buang ke laut dah, ngapain di plihara. Tapi ya ngak sekejem itu juga sih, udah tinggalin aja,  kayak ngak ada pilihan aja.

Nah pertama bm versi cowok versi gue, nah bmnya cowok tuh gak seribret cewek, tapi lebih ngerugiin banget, kebanyakan cowok bmnya tuh ngak lepas dari keinginan lebih dari pacarnya. Buat kalian para cewek yang masih piara ginian, dua kata dari ane, GOBLOK BANGET.

Keinginnan lebih sang cowok itu, nah lo udah dikasih bibir, mita tetek, udah dikasih tetek, minta paha, nah udah dikasih paha minta perawan, bangsat banget sih, namanya juga lakik bang kaga ada puasnya, puas jidat lo. Kalo cowok lo udah mulai ngelunjak gini, udah lo tinggalin aja, iya kalo mau serius, nah kalo Cuma kaya ngunyah permen karet cobak, pas udah pahit, lu dibuang, udah dibuang sembarangan di injek-injek lagi.

Ya elah bang namanya juga pacaran wajar dong ngelakuin kaya gitu, ya kalik wajar mah kaga kelewatan begitu kalik, ada batasnya, cowok baik itu jagain pacarnya, bukan ngerusak pacarnya.
Tapi dia juga mau bang, ya biarpun cewek lu mau, tapi ngak harus sampe kaya gitu lah, kamu yang jaga, coba itu anak lo yang digituin, lo terima, belon ada ikatan itu ya jangan se enak lo. Hisap sini hisap sana, buang lagi cari lagi. Lo PL .

Nah kalo kalian para cewek dihasut apapun buat ngelakuin hal yang belum seharusnya kalian lakuin sama pacar lo, jangan sampe mau, apapun APAPUN ALASANYA.  Kasih tau lah, kalo masih kaga mau, ya udah tinggalin aja. Pacar kaya gitu bakalan nglunjak, ini itu ngak ada puasnya, namanya juga cowok bm,

Nah ganti ke cewek, cewek bm itu lebih ribet, nah kenapa ribet, terkadang bmnya itu bisa bikin lo buakan menjadi pacar lagi, bisa Cuma lo jadi atmnya dia, babunya dia.contoh nih cewek bm

*sayang besok minggu anter ke salon ya, oiya sekalian anter ke tempat tante trus malemnya kita nonton ya sayang,

*sayang besok jadi jalan kan, pake mobil ya, aku ngak mau kalo pake motor panas bedaku nanti rusak

* sayang aku pengen sepatu baru, oiya bajuku juga udah lama, sekalian kaos kaki juga, eh tambahin jam tangan sama tas juga deh

* sayang aku beliin es campur, loh kok esnya ngak dipisah sih aku ngak mau, pokonya beliin lagi yang esnya dipisah
*sayang jemput aku ngak pake lama, sekalian beliin coklat sama es cream nanti pas jalan kesini

* aku ngak mau makan dipinggir jalan aku mau di cafe yang air putihnya segelas 100k,
Nah yang lebih ngeri lagi, jarak rumah lo sama cewek lo 35km , jarak rumah cewek lo sama indomar*t  50 meter, nah pas lo lagi sibuk dirumah terus dia chat,

*sayang anter aku ke indomar*t , cepet aku tunggu 5 menit gak pake alasan gak pake lama sekalian bawain martabak.

Nah apa yang lo lakuin, kalo ane sih putusin aja.
Nah tapi bang dia juga ngelakuin apa yang gue minta bang, berarti lo cowok-cewek bm, serah lo dah kalo itu segaul lo sama pacar lo dah.

Kalo lo punya pacar bm kaya gitu, udah lo putusin mulai sekarang, cari yang lain, nah bagi kalian cewek gue jomblo #curhat bisa kok jadi penganti yang setia etdah ngarep banget dah.

Perlu digaris bawahi ya pacar bm tu gak bakalan habis maunya, ini itu, dan lo masih mau nurutin kemauanya yang ngelunjak sadar deh sadar.

Pesen ane nih, hindari pacar atau gebetan yang bm, temen aja dah temen, kalo udah jadi temen masih 
aja bm, buang aja ke comberan. Ya semoga yang baca bukan termasuk kategori orang bm.
Jangan pernah lo mau nurutin maunya dia, yang sewajarnya aja. Kalo udah masuk ke zona bm, tinggalin dia ngak pernah puas orang bm itu.

Oke sekian dari ane, kalo lo punya masalah atau hal yang menurut lo aneh, lo bisa mention di twitter ane @alfrainalfareza, nah ane jawab ntuh.

Makasih buat kalian yang udah mau baca, salah dari ane, ya maklum manusia tempatnya salah,. Ane ucapin terima kasih banyak :)

No comments:

Post a Comment