21 September 2013

ANDROID BUAT DENADA


ANDROID BUAT DENADA

Gue inget itu week end dan gue lagi jomblo jadi gue kaga ada acara buat keluar ya acara gue dirumah, pagi itu gue dibuatin sambal ama enyak gue, itu masa ketika gue masi suka sama hal yang pedes gue kalo makan gak ada pedesnya kurang apa gitu, nah gue makan tu setengah cobek paling enak abis makan pedes tu rokok jarum sama extra joss haha bener tu nikmat banget, nah serunya gue dapet sms dari Denada anak tetangga desa yang kece abis jarang gue dapet sms dia,

‘om jadi engak anter gue bei hp’

gue mikir bentar wah kesempatan juga nih buat maen,  langsung aja gue to de point

‘kapan? gue siap siap aja’

‘sekarang aja deh bisa engak?’

‘oke pake motor berapa tante’

‘satu aja deh om biar gak ribet’

dalem hati gue wah beruntung juga ya gue, langsung gue cuci muka pake jaket sisiran yang rapi pake parfum yang banyak biar bidadari pada nempel, haha

‘om siap belum gue udah di tempat simbah jemput gue ya’

mati gue engkong nye die kan galak, tapi kaga ngurungin niat gue buat jemput tu kembang desa,

kaga pake lama dah gue kayuh tu sepeda eh gue gas tu motor, dari jauh die udah noh berdiri di depan rumah engkong nya oke deh dari pada keburu keliatan orang sama engkongnya gue suruh tu cepet-cepet naek, udah deh hati gue yang sedang sepi ke isi sudah hahaha biar bentar tapi hati gue seneng setengah hidup, dijalan tu gue ngerasa nyaman banget haha kaga bayangin deh mimpi apa gue semalem, gue ke arah magelang ya 45menitan tapi tu berasa kaya 5 menit doang cepet amat ya padahal gue lagi nikmati dimasa kita bonengan kaya sinetron gitu yang tiba-tiba si cewe senyum terus cowonya nembak dia di motor tapi itu cuma ada di sinetron aja gue mah kaga ngobrol gue jadi gugup haha,

nyampe gue ajak tu dia liat-liat ya sambil jalan-jalan juga sih, gue juga bayangin bisa gandeng tangan dia tu yang putih kaya bulu angsa tapi itu cuman imajinasi gue aja yang ketinggian hati gue kaga berani, tapi tetep gue harus tu cari kesempatan biar bisa gandeng Denada, nah pas mau nyebrang jalan gue refllek gue gandeng aja tu tangan denada gue raih cepet dan gue berfikir ni tangan lembut amat pikiran gue ke mana-mana gue kaya orang pacaran lah ini pacar gue lah tapi lu tau kan nyebrang jalan kaga sampe 15 detik, ya ude gue simpen tu bekas tanganya gue kaga mau cuci tangan gue seminggu biar wangi tanganya Denada nempel terus, ber jam-jam nyari akhirnya dapet juga tuh android yang ia suka saat dia liatin hp gue liatin terus dia manisnya kau sungguh kau telah meluntuhkan hati abang,

hp dapet udah deh pulang, ini yang gak paling gue suka saat pulang rasanya engan mau berpisan denganya tapi mau gimana lagi, perjalanan pulang gue pelanin tuh laju motor biar noh gue bisa lama bonengan ama dia hahaha, tapi perasaan gue makin gak enak, nyampe artos lidah gue kelu gigi gue kecut perut gue kaga karuan rasanya ini gue mau muntah ,
gue coba tahan dan tahan dan tahan tapi gue kaga kuat gue berhenti mampir warung gue beli obat magh 4 tablet gue makan tuh langsung 3 tablet, gue minum air putih yang banyak, eh Denada kaga peduli ama gue dia keasikan sama hpnya, basa basi lah keinginan gue Tanya lu sakit za ato apa lah yah itu kaga mungkin, persaan gue tambah enakan gue bisa napas lega, tapi 20 meter dari tu warung tiba-tiba gue hhhuuuuwwweeekkkk……
iya men gue muntah, lo bayangin aja deh lo muntah didepan cewe cakep gimana rasa lo, kalo gue sih biasa aja yang lebih malu-maluin gue muntah naek motor hilang kejantanan gue hilang harga diri gue, naek motor aje gue muntah apa lagi naek mobil, tapi yang gue pikir hal tercepat didunia ini selain diare ya muntah gan, lo gak sempet mikir, mikir ada dimana mikir ama siapa mikir tadi pake celana dalem warna apa dan itu langsung aja bro weeeekkkkk,,,,,…….. yang gue liat para pengenara motor laen mereka ada teriak ada yang bengong yang gue liat Denada dia shok kaget yang gue rasain tu sambel ama extrajoss gue keluarin lagi baunya kaya sampah, ya uddah tu tumpah kemana2 nasip-nasip, gue lemes Denada shok, dia bilang berhenti deh, gue kaga mau, gue cari pom gue langsung tu siram motor gue pake aer satu baskom, gue duduk muka beloon gue keluar, gue dideketin Denada trus gue disuapin pake air putih tapi rasanya jadi kaya aer gula gitu,

Denada bilang gue yang didepan, gue sok kuat ‘udah gue aja gue kuat kok’ kalo engak gue yang didepan gue pulang naek bis, ya udah deh dari pada rebut di pom gue ngijinin tu Denada yang didepan, gue disuruh pake jaket, jaket gue dibemerin ama dia dan dalam hati gue apa gue harus muntah biar kamu perhatian bagai istri merawat suami, di jalan Denada minta maaf terus ama gue, terus terus gue saking lemesnya gue kaga jawab, gue senderan tuh di punggung Denada kapan gue bisa kaya gini coba sekali seumur hidup kali,
Hati bidadarinya keuar lagi dia bilang terus terusan ‘lo kuat kan za, kuatin ya za’
Dia makin ngebut biar cepet nyampae rumah dalam hati gue kaga usah cepet-cepet nikmatin aja lah jalan berdua gini, tapi gue masih lemes, disamping itu gue juga gak bakalan berani ngomong ke Denada, yang gue inget bau badan die bikin gue senyum terus, gue tetep senderan di punggungnya dia, nyaman banget kaya tidur di hotel bintang tujuh gtu fasilitas vvip deh, gue gak nyadar sampe rumah dalam hati gue, gue masih mau bonengan ame elu , dia Tanya gue anterin ke rumah ya nanti gue biang minta maaf sama orang tua lu ,
Kaga usah gue kuat kok,
Dia tetep minta maaf udah ngerepotin gue, gue engak apa-apa tiap minggu juga mau kok,

Nyampe dirumah gue kaga mau tu bayangin kejadian tadi yang menurunkan harga diri gue didepan Denada, dia sms gue yang bikin gue terharu

‘om maaf ya tadi gara-gara aku kamu sakit, maaf ya aku ngerepotin, sekarang mending om istirahat aja tapi minum obat dulu biar gak sakit’

gue jawab ‘ engak apa-apa kok ak Cuma telat makan aja, santai kalik gue juga biasa kaya gini’

dia janji ‘ya udah om tiap hari gue bakalan ngingetin lu makan pagi siang sore gue janji ya om’

mulai saat itu tiap pagi siang sore malem aku selalu di ingetin buat makan, asik ada yang perhatiin gue nih, haha tapi gak berlangsung lama Cuma 7 hari doang, gue setiap ketemu ama dia muka bego gue keluar lagi tapi gue dibales sama senyum manisnya die ,
sekarang gue sadar mabuk peralanan itu gak hanya buat kenddaraan besar motor pun gue juga mabuk, sejak saat itu gue hindarin makanan pedes biar kaga malu-maluin lagi.

No comments:

Post a Comment