18 September 2013

PENEMBAKAN BINAR


PENEMBAKAN BINAR

Ane masih inget banget dengan jelas pas masa itu ane masi smp, masih labil tapi kaga selabil sekarang smp dulu masih suka tuh yg namanya maen kelereng, haha sekarang mah game online ame bokep seeettt....
Seperti biasa dulu ane sering belajar kelompok, ya kaga belajar sih cuma ngobrol jujur dulu ane kaga keren smp ane culun, kecil, pemalu haha baju pasti dimasukin sampe dada kaya jojon, malu deh kalo bayangin foto2 ane dlu aja ane format haha oke dah lanjut,
Malem itu 2 hari sebelum penembakan perlu diinget Binar dulu cool banyak duit banyak temen kaga kaya sekarang nyusahin
malem kamis tepatnya, yah itu jadwal belajar kelompok di rumahnye Okta, nah karena udah jam angka sepuluh pamit deh pulang, nah pulangnye ane ame Binar ngobrol biasa nih percakapanye
Gue: nang ra golek cewe ( posisi itu aku ude punya cewek)
Binar : ora sa aku wes due inceran,
Aku: sopo?
Binar: Okta cinta pertamaku seko tk,
Aku: dalam hati (sial) jujur nih aku juga suka sama Okta cuma ak pendem tuh diem2 haha jujur. Yowes tembak wae #aku sesek hiks
Binar: aku wes due rencana sante
Next day,,
Disekolahan... 1hari sebelum penembakan
Binar bilang dia udah nyiapin semua noh kata2 sama sogokan haha penasaran amat ane
Malemnye jadwal belajar ditempat Anggi
Aku: koe wes siap,
Binar: sesok
Satu hari sebelum penembakan hati ane semakin ancur, ane mau bilang tapi gak tega udah deh demi sahabat sejati ane ikhlasin :)
Hari penembakan,
Jadwal belajar dirumah Tanti, ane semakin sesek kaga konsen belajar, oh tuhan apakah ini cobaan cintaku,
Udah deh sambil keringet dingin Binar bilang dah,
Binar: Ta gelem gah dadi ceweku, aku seneng karo koe seko tk
Okta: (muka polos)
Aku: (muka nyesek)
Tanti,Anggi,Mail:(muka bloon)
Okta: tenan ra guyon,aneh aneh wae
Dilihat tuh dari mukanya nita dia mau nolak kaga enak, trus tuh Binar nyodorin surat pake kertas warna sama 3 buah apel ijo ukuranya se biji nangka haha ,
Binar: nek koe nrimo koe njukuk apel karo suratku,
Aku: dalam hati (ojo Ta ojo sambil nangis)
Trus dah ane bilang bisik2 ame Okta,
Aku: yakin koe nompo Binar didelok raine koyo benjo (salah satu vokalis teamlo)
Okta: pie yo bingung
Aku: manut atimu wae lah dalem ati mending karo aku wae
Dengan keputusan yang amat salah besar Okta ambil tuh apel apa kertas berwarna pake parfum yang ane yakin bukan tulisanye die.
Selang berlalu selesailah belajar dengan hati ane yang nyesek ancur, malem itu Okta dianterin ama Binar,
Malemnye dirumah dengan hati yang ancur sesek sumpah
Paginya...
Aku tanya ama Okta,
Koe nompo Binar' yakin koe gek ra mabuk to Ta, katarak po koe'
Simpel Okta bilang 'yo jajal jalani sek'
Terus gimane tu hadiahnye
Okta bilang apele atos koyo watu ra tak pangan deh ,
Dalam ati tetep aje ane sesek liat senyum km itu Ta ,
Mulai deh masa pacaran, si Binar beliin tuh kalung, pin kembar haha kasih deh atu2 ama Okta perlu diketahui kalo pacaran pas waktu itu lagi trand tuh pin kembar,
Waktu waktu berlalu tiba dah hari palenten, aku makin benci ama pacar ane ane beli coklat kaga tau tuh udah kadaluarsa ane kaga tau, ya ane dapet SP dari cewe ane
Isinya begini,
Lo gila ya kasi coklat ke gueh udah basi mau bunuh gue lo,
Haha tu surat malah jadi celemek buat angkat panci ama ibuknya kiyer wkwk,
Lanjut ane tanya Binar
Aku:eh wes tuku coklat,
Binar: wes entek 45rb
Aku: duit seko ngendi ? Jaman itu masih waaw uang 45rb dapet coklat satu lusin berbagai merk
Binar: duet spp tak jileh
Sumpeh ye tu coklat dibungkus gede banget akhirnya barjo tuh yg disuruh nganter ke rumah Okta katanya sih dikasih upah 1000,
Nah pas pulangnya barjo bawa tu hadiah dri Okta buat Binar apa cobak coklat warna merah 3biji harga 500 perak haha kejem juga si Okta,
Lambat laun denger2 sering diajak ke kaliurang, kaga tau tuh ngapain , hati tambah sakit cemburu abis,
Berberapa bulan kedepan, ak tanya ama Binar
Aku: iseh karo Okta?
Binar: wes putus sui,
Aku: (yeeessss hhahaha) mosok sih
Iyo ki aku arep ngenei hadiah kenang kenangan, jadi Binar tuh pesen gelang yg ada tulisanya BINAR LOVE OKTA 2 biji yg atu buat Binar yg atu buat Okta haha
Tapi biarpun ude tuh putus ak tetep kaga berani bilang sayang ama Okta haha mungkin nanti lah.
Sekarang ude pada gede, Okta ude punya cowo Binar masih dalam proses pencarian yang tiada hasil, tiap ak kasi kenalan ujung2nya tetep gagal,
Sampe nih pada bilang "barang apike koyongono kok disiak-siake goblokmu Nar" haha biasanya ending tuh bahagia menikah punya anak tapi ini ending nyesek kena kutukan jomblo haha Binar sih pernah bilang kalo nikah ama nita bahagia, ane bayanginya sesek,
tu die crita kisah cinta mereka haha katanya sih pernah nyambung lagi saat ini Binar, kayaknya si Binar gagal move on.

No comments:

Post a Comment