25 September 2013

GADIS BELAKANG RUMAH


GADIS BELAKANG RUMAH

            Gue certain lagi kisah gue nah kebetulan nih kisah gue ama tetangga gue, Rumahnya belakang rumah gue yang dulu, Namanya Angga seangkatan am ague dulu nih orang waktu sd jengkelin suka nyoongin tuh pulpen ama barang-barang gue, Munkin bukan cuma gue aja sih korbanya, Menginjak dewasa itu gadis pake kaamata ya ada perubahan sih tambah baik tambah dewasa, Nah saat itu noh ada perasaan gue ke dia.
Gue inget tu gue kelas satu sma, Iseng-iseng gue sms dia
‘ hey malembz’ jujur gue masih labil garis keras
dia bales ‘ malemb ugha ‘ sama dia juga labil

‘ gie upuz, udah mam’

‘ udach amu udach mam? Tumben kuq sms nie ada apax’

Udah susah nulis gaya alay pake huruf formal aja deh

‘engak apa-apa pengen sms aja , oiya aku suka sama kamu , Masih adakah tempat direlung hatimu buat aku singggah dan mencintaimu’ keren kaga gayanya……

‘ serius aku engak mau kalo nanti ujung-ujungnya kaya okta sama binar kalo udah putus terus musuhan, yang udah baik jadi hancur aku gak mau’

‘gue engak kaya binar percaya deh’

‘terusin besok aja ak mau ketemu langsung sekalian jawab’

‘ ya udah met bobok met malem’

Besoknya gue di rumah kiyer, Tempat tongkrongan gue ya cuma di tempat Kiyer nah saat itu dia sms

‘ koe neng di aku pengen ketemu ‘

‘neng ngomahe Kiyer, arep ketemu neng di?

‘neng kebon mburi omah, gelem ora’

‘yo tak tunggu’

Langsung gue caw ke kebon salak haha tepatnya beakang rumah kakek gue, nungguin lama bosen badan udeh bengep-bengep kena nyamuk kebon, perasaan gue Cuma dibohongin nih kampret.

‘koe nengdi aku wes neng kebon sui’

‘sory mau kon ngumbahi karo mbahku tak ndono saiki’

Nah disitu noh perasaan hati gue kaga karuan bener-bener gugup, gak lama dia nonggol keringet makin banyak, kalem taruk nafas panjang keluarin yang banyak malah kaya orang asma, dia nyamperin gue. Jujur ini penembakan gue yang paling kaga jelas coba aja nembaknya dikebon beakang rumah samping kanang kambing, gue tambah gugup gue yakin dia juga gugup nah dia ngomong aja engak jelas kaya orang nahan kencing gitu,

‘yakin kamu sayang aku, aku wegah nek ujung-ujunge koyo mbak okta’

jawab gue simpel karena bukan karena gue cool tapi gue gugup

‘heeem’

‘ya sudah aku juga sayang kok sebenarnya sama kamu ‘

‘terus’

‘ya udah jalanin aja dulu berdua, aku pulang disuruh nyuci sama kakek gue, besok ketemu lagi ya’

Nah gue binggung, gue diterima ya, merenung bentar di rumah kiyer trus gue pulang, gue pacaran sama dia ya lumayan cukup lama juga sih sekitar 78 hari haha pacaran ama dia juga biasa aja ketemu ngobrol padahal kalo ketemu tu badan gue langsung kaku jadi seringan ketemu dari pada ngobrolnya sumpah kalo bayangin malu-maluin aja,
Next time gue janjian sama dia buat date, ini kencan pertama gue sama dia biasanya ketemu di rumah kiyer nonton tv bareng, yang gue pikir kok malah kaya orang yang belum kenal gitu ketemu tapi diem-dieman kaga ngomong dikit pun.



            Gue engak sendiri pokoknya itu bertujuh haha kaya accara keluarga gitu yang gue kasianin tuh si Okta ngikut tapi engak bawa pasanganya, waktu itu ke kaliurang ya jalan bareng ngobrol bareng, gue mikir ni pacaran sama Angga malah jadi kaku gini aneh deh,
Seminggu setelah kencan gila ini gue diputusin dia, gara-gara dia baca sms gue dan gue punya gebetan selain dia, intinya gue selingkuh gitu, disidang deh kemana pengadilan Tanti, Tanti tu kakak kandugnya kiyer, habis mandi gue dapet sms intinya dia pengen ketemu langsun,g sekarang, tuben biasanya dia kaga boleh maen malem, gak pake lama gue cuss ke rumah Kiyer, gue kaget disana tu ude banyak orang semua temen gue ada,

Ada acara apa nih kok rame gini ulang tahun yah,
Semua diem pandangan mereka ke gue beda, kaya kalo orang lagi haus banget habis makan super pedes trus tu tinggal satu gelas nah gue rebut tu gelas gue minum, kemarahan dialirkan ke mata dan wajah, gue mikir gue salah apa sih ama mereka,
Makin binggung gue didiemin setengah jam masih belum ada yang ngajakin nomong gue termasuk Binar sahabat sejati gue, gue tanya Angga ada apa sih ngajakin gue kesini,
Gue disuruh masuk kamar tu kamar digelapin kaya tersangka yang di introgasi, gue duduk sendiri di kasur semua berdiri, gue diliatin terus, gue semakin binggung, gue mikir apa jangan-jangan ini bukan mereka ini elien yang mau nyulik gue yah.
Langsung tuh si angga bilang

‘gue mau taya penting sama lo, jawab yang jujur sama gue’

mampus nih dari nadanya si angga sih keliatan dia marah kecewa sedih

‘gue buka hp lu dan baca semua sms lu yang bikin sakit itu gue Tanya itu semua siapa lu’

iya gue jelasin pas gue pacaran sama si anggi nih gue punya pacar 3 TTM 2 jadi kalo ditotal gue punya selingkuhan 5, jujur muka gue si engak bagus amat tapi dalam menarik simpati para hawa lumayan juga skil gue, gue jawab deh

‘pacar gue’

‘lu tu punya berapa pacar sih lu tu tega ya nyakitin gue’

gue semakin tersudut, semakin makin makin gitu lah susah jelasinya

‘iya gue minta maaf, gue punya pacar 5’

semua yang disana tercenggang, kaga tau yang di pikirkan mereka dalam hati gue pasti semua mikir orang kaya gue bisa dapetin banyak cewe, gue jujur mantan-mantan gue cantik-cantik cuman kaga selalu berjalan mulus, kadang gue di selingkuhin, pernah sekali ketemu gue langsung diputus, ada juga yang udah serius dia cantik manis baik eh gue ditinggal mati sama dia, dari yang dulu gue playboy sekaran gue jomblo akut tingkat kelurahan, malah jadi curhat’


Setelah itu Anggi ninggalin gue, semua keluar kamar tinggal gue sama Okta aja nih dia bilang ke gue

Okta : lu gile ye masa selinkuh banyak amat segitunya,
Gue : iye iye bawel gue khilaf gue nyesel abis banyak sih yang cantik,

Oh iya gue ngelakuin hal yang menurut gue itu malu-maluin aja gue bawa pil dan pada ngira itu pil sejenis narkotika tapi yang jelas itu pil obat kulit gatel haha biar dibiang gue frustasi gue minum itu nah si Okta bilang keras “LO MINUM APA GILA LO YA’’
Kedengeran deh sama semua masuk lagi deh mereka, si Anggi ceramahin gue lagi

‘lu tu kok malah jadi kaya gini, udah gue mau kita udahan aja udah terlalu sakit gue di hianatin sama lu’

biar lebih kaya sinetron, mendramatisir gitu gue minum lagi tu pil pada ngelarang gue pada meganggin gue tapi gue lebih kuat haha nah ketelen deh 4 butir tanpa air, pahit bener sumpah, belum gue jawab pertanyaan si anggi gue belaga pelo dulu biar dikira tu pil ngefek

‘ya udah kalo itu maul lu gue sih oke aja’ yang jelas dengan nada orang mabuk yang gue rasa malah kaya orang ayan

‘oke deh mulai saat ini kita temenan aja tapi kita gak boleh musuhan tetep jaga persahabatan kita kaya dulu lagi, oya satu lagi cukup gue ya yang ngersa lo sakitin gak usah lo nambah korban lagi, udah ini yang terakhir’

ya udah mereka semua pulang ninggalin gue yang sok belagak pelo, jujur gue nyesel sampe saat ini gue belum minta maaf sama Anggi, kalo dia baca ini dari perasaan gue yang paling dalem GUE MINTA MAAF YANG SEDALEM-DALEMYA ATAS PERBUATAN GUE SAMA LO GUE MINTA MAAF YA
Satu lagi efek dari tu pil obat kulit yang gue minum abis 7 butir gue diare 3 hari sampe gue ke puskesmas.

No comments:

Post a Comment