20 October 2013

BROSUR KERAMAT


BROSUR KERAMAT
Putri Dewi Kustanti & Alfrain Alfareza

Ide itu pemalu dan sok dibutuhkan. Ternyata pendapat ini benar bagi Nina.
Bolak-balik kamar kos dari sudut ke sudut, nyari ide buat kerja. Koran kucel yang dipegangnya sedari pagi mulai terlihat super kucel. Setelah sekian menit, dia duduk di pinggir ranjang, iseng buka dompet. Padahal dia juga tau, isinya cuma goceng! Dia butuh ide buat nyari duit! IDE!
Dibukanya lagi koran yang ada di tangan. Tapi tetap, huruf-huruf kecil yang ada di sana tak cocok dengan apa yang dia mau.
TIIIIIRITHIIIIIT TIIIIIRIIIITHIIITT
Handphone Nina berbunyi. Riska, calling.
Ada apa, Ris?” tanyanya Nina
Lu lagi nyari kerjaan kan? Nih gue ada, cocik, pas sore, jadi lu bisa kerja pulang kuliah,” jelas suara yang ada di seberang telepon
Apaan?”
Yaa lu kesini donk. Ke rumah gue. eNtar gue kasih brosurnya. Lumayaaaann”
Oke, 10 menit lagi gue nyampe rumah lu,”
Ngapain 10 menit? Kan kos lu di rumah nyokap gue,”
Iye iye. Bawel,”
Bawel bakar madu, sedap Nin,”
Tut tut tut … Telepon mati.

Alamaaakk! Lu ngasih gue lowongan kerjaan, jadi tukang bangunan? Yaelah, bagusan dikit kenape? Mahasiswa woy, mahasiswa,” samber Nina begitu ngliat brosur yang diberikan ternyata lowongan tukang bangunan. Spesialis raparasi genteng bocor.
Yaah, pake protes. Ini cocok ama jurusan kuliah lu. Insidental juga ko kerjaannya. Jadi kaga rutin. Duitnya lumayan lagi, ada asuransi juga. Lu kaga ada asuransi jiwa kan? Nah!” jelas Riska menggebu-gebu
Apa kata dunia, Ris? Mahasiswa S1 Teknik Arsitektur Universitas Gadjah Mada, jadi tukang bangunan spesialis atap bocor. Kaga lucu banget lah!”
Udah, daripada lu kaga punya duit buat ngeprint tugas kuliah lu yang seabrek itu. Ambil aja ini,” Riska kembali menyodorkan brosur. “Ini brosur keramat. Siapa yang pegang, bakal untung!”
Iya gue piker-pikir dulu deh … Tapi gue kaga percaya ama yang begituan“
Whatever lah. Tu brosur cuma ada satu di Jogja, jangan ampe ilang. Ato lu kaga bakal dapet kerjaan. Kabarin gue yaa kalo lu deal sama ini. Inget, brosur keramat,”
Pasti lu dapet komisi ya Ris?”

apaan? Kaga, itu kebetulan, Pakde gua yang punya. Jadi kan enak, lu kaga usah pake lamaran,”
Nina pasang muka datar, akhirnya ditampani juga brosur dari Riska.
***
Mba, Mba, ini gimana benerin atapnya? Yang sini dibenerin, malah sebelahnya bocor. Trus itu juga, genteng saya kan jadi kotor, masa diinjak-injak gitu” seorang ibu muda berteriak pada gadis tukang genteng yang sedang nangkring benerin genteng. Bingung-bingung takut gimanaaa gitu ekspresinya.
Yaelah Bu, kalo saya kaga injek-injek ini genteng, mau gimana saya bisa benerin? Sabar ya Bu. Amatiran soalnya, demi kuliah,”
Emang Mbaknya kuliah? Ahh masa? Ngaco ini. Anak kuliahan ko jadi kuli genteng. Hahahaha” si ibu nunjuk-nunjuk seolah ini tontonan paling lucu sedunia.
Antara malu dan gemes, Nina tetap melanjutkan tugas mulianya. Ya, benerin genteng lah, apa lagi?
Tapi ternyata tawa ibu itu mengundang tetangga lain. Mulai dari enyak-enyak bawa kucing yang mau ke salon, salon kucing maksudnya, sampe anak-anak yang hendak berangkat sekolah. Tak ketinggalan, tukang bubur juga ikut melototin Nina. Mereka semua tertawa. Heboh gila!
Sampai-sampai Nina grogi dan saat melangkah ke tepi atap hendak turun, kakinya terpleset dan …………………..
KRIIIIIINNNGGGGGG!!!!!! KKKRRRRIIIIIIIIIIIINGG!
Masyaalloh, mimpi gue jelek bener. Untung cuma mimpi,” Nina terbangun ngosh-ngoshan. Brosur keramat masih ada di atas wajahnya.
KKRIIIIIIIIIINGG! Jam wakernya kembali berbunyi.
Iye iye gue mandi. Jam bawel. Gue bunuh juga lu,” Nina beranjak dari ranjangnya. Disambernya handuk di pojok kamar, dengan gontai masuk ke kamar mandi.
Selesai mandi, subuhan, dia berangkat ngampus. Biasa anak kos, ga sempat sarapan. Karena itu, dia harus cari kerja buat tambahan jajan. Untung dari kos sampai kampusnya ga begitu jauh, 1 km. yaa lumayanlah, ga cape’-cape’ banget. Di bangjo perempatan, Nina melihat loper koran mengacung-acungkan uang seribuan pada pengendara motor dan mobil yang terjebak lampu merah.
Untung gue kaga blo’on, kalo iya, uda gua samber tu duit serebu. Lha abisnya ngiklan koran pake ngacung-ngacungin duit serebuan. Yang kaga ngarti kan dikira duit jatoh, ini punya siapa? Ada-ada aja tuh loper. Hahaha …… aduh!” Nina yang ngedumel sendiri tersandung batu, dan wiiiiiiiiiiiiiiinnggg brosur yang ada di tangannya terbang terbawa angin. Tergopoh-gopoh dia mengejar brosurnya. Walaupun brosur kuli genteng, ini kan bakal jadi ladang dia nyari duit. Tapi ibarat mengejar balon putus, brosurnya makin melenggang jauh. Seolah mem-byebye Nina, dan ga mau bersamanya lagi.
Nina terus berlari, itu brosur satu-satunya. Apapun, akan dia lakukan. Demi brosur? Bukan, demi tukang ojek noh di pangkalan. Ya iyalah, demi brosurnya itu.
DUK!!
Aw! Jalan pake mata donk!” Nina kesal, ditengah perjuangannya mengejar brosur, ada cowo nabrak dia
Mana ada? Dimana-mana jalan itu pake kaki. Masa pake mata. Emang kamu bisa?” cowo itu tak mau kalah.
Nina leleh luweh sama perkataan si cowo, karna dia melihat brosurnya turun ke arahnya. Dan dengan segera dia meraih brosurnya bak penari balet duet bersama pemain basket menangkap bola dan meloncat indah.
Yess! Dapet!”
Eh, apa-apaan? Itu brosur gue. Jauh-jauh gue kejar ampe sini, ko dengan enaknya lu bilang dapet. Siniin.. “ ternyata cowo tadi yang menangkap brosurnya.
Enak aja, ini brosurku. Aku juga udah ngejar dari terminal sampe sini,” si cowo berkilah
Kurang kerjaan amat lu ngejar brosur dari terminal. Amat aja ga gitu-gitu banget,”
Masa bodoh, yang penting aku dapet. Dah yee… Daa,” si cowo beranjak pergi dengan segala kemengannya meninggalkan Nina yang terpuruk kehilangan setengah nyawanya. Aduh lebay ….
Nina enggan mengejar cowo itu, biarlah, toh cuma brosur. Entar tinggal minta lagi sama Pakdenya Riska. Sekarang Nina merasa terbego-begokan. Mana perutnya tiba-tiba sakit lagi. Sial kuadrat!
Setiba di kampus, Riska menyongsong dengan semangatnya.
Gimana, Nin? Udah dapet wangsit belom tadi malem?”
Wangsit apaan? Gue mimpi buruk tau, gara-gara advice lo buat tidur sambil meluk brosur,” Nina kesal.
Yaa namanya juga usaha ngasi solusi. Trus mana brosur keramatnya?”
Ape lu kata? Brosur keramat? Bo’ong lu, Ris. Kata lu cuman ada satu. Nah ternyata tadi pagi gue disruduk cowo, dia bilang dia juga punya brosur kaya begituan. Trus punya gue disaut sama tu cowo,”
Wawawa… Durhaka nih. Yaudah, entar lu langsung dateng tempat Pakde gua aja. Tanpa brosur juga lu langsung diterima kalo sama gue,” untung Nina cewe, kalo dia cowo pasti uda klepek-klepek sama tatapan merayunya Riska
Iya deh, ntar sore kita ke tempat Pakde lu,” ternyata Nina juga setengah klepek.
Sorenya, Nina dan Riska berkunjung ke rumah Pakde Erwan. Ragu-ragu, Nina mengiyakan semua yang Riska ceritakan pada Pakdenya mengenai keinginan Nina kerja sambilan di bisnis reparasi genteng.
Nina kuliah di jurusan arsitektur lho, Pakde. Jadi sedikit banyak dia tau gimana cara yang bener dalam memasang genteng anti bocor. Trus ni ya, Pakde ga perlu cape’ menghubungi. Soalnya Nina ngekos di tempat nyokap. Cocik banget, kan?” Riska nyerocos bagai kakak tua ajaib yang baru saja diajari bicara oleh majikan.
Iya sih, tapi apa nanti nggak mengganggu kuliah ……….. ,” belum selesai Pakde berbicara, Riska langsung memotong
Sstt.. ssstt.. Pakde jangan khawatir, Nina kan udah semester 5, jadi intensitas belajar di kampus cuma dikit. Dia lebih banyak di kamar kos, nglamun dan meratap kenapa ga dapet kerjaan sambilan,”
Bener itu, Nin?” dari sorot matanya, Pakde nampak tak percaya dengan apa yang dikatakan Riska.
Bener sih, Pakde. Intensitas belajar di kampus berkurang, tapi tugasnya seabrek. Aduh! Kaki gue keinjak!” Nina spontan teriak dan mengangkat kakinya
Riska cengar-cengir, dan segera menggeser kakinya. “Jadi gimana, De? Diterima?”
Yaa, sebenarnya sudah ada mahasiswa yang melamar parttime di sini. Tapi Pakde ragu, takut mengganggu kuliah kalian. Kan sayang, orang tua kalian sudah membiayai mahal-mahal tapi kuliah kalian terganggu karena kerjaan,”
Saya sih ga merasa gitu, Pakde. Sebenernya orang tua saya emang meminta saya mandiri. Dengan kata lain, cari duit sendiri untuk menutup kekurangan kiriman orang tua saya dari Jakarta,” akhirnya Nina searah tujuah dengan Riska.
Hiks Hiks… kasian kan, De. Ayolah diterima. Ya Pakde? Cewe-cewe gini juga dia jago manjat, De,” udahlah, Riska cocok jadi promotor
Ya sudah, karena Pakde hanya akan menerima satu parttimer, nanti Nina sama pelamar sebelumnya, melakukan semacam kompetisi. Yang terbaik akan Pakde jadikan parttimer sekaligus asisten pribadi Pakde. Setuju?”
Nina dan Riska terbengong-bengong. Ini ngelamar kerjaan ato lomba tingkat RT sih?

***
Ayo, Nin! Lu pasti bisa! Lu kan jago manjat!” teriakkan Riska menggema di telinga Nina. Ternyata benar, seminggu setelah kedatangan Nina ke rumah Pakde, Nina mendapat panggilan untuk melakukan kompetisi bersama pelamar kerjaan parttime spesialis reparasi genteng. Kompetisinya lomba panjat pohon kelapa. Nah Lo?! Uda kaya lomba antar erte kan?
Nina melirik cowo yang bergelantungan di pohon lain, “Awas lu ye, udah ngambil brosur gue, sekarang lu mau ambil kerjaan gue. Kaga bakal ridho!” katanya dalam hati sambil terus memanjat. Nina sedikit tenang, karna di bawah sudah dipasang busa empuk di sekeliling pohon. Jadi seandainya jatuh ga langsung nyium tanah.
Akhirnya Nina berhasil sampai atas, mememtik 3 kelapa muda dan menjatuhkannya. Setelah itu dia berusaha turun. Karna memang itu kompetisinya, siapa cepat panjat-petik-turun, dialah yang menang. Ngaco banget kan?
Dilihatnya cowo rese’ pesaing beratnya (yaiyalah, orang Cuma dua kontestan) masih berusaha manjat. Setengah perjalanan turun, perut Nina berasa teremas. Sakit minta ampun, dia mulai kehilangan keseimbangan, antara tangan yang ingin memegang perutnya dan menghalau sesuatu yang meremasnya dan keinginan untuk terus memeluk pohon kelapa agar tidak terjatuh. Tapi ternyata nalurinya lebih memilih pilihan pertama, karna sakit yang tidak tertahankan lagi. Dan Nina terjatuh dengan bunyi BUMM keras. Gelap…
***
Riska cemas menunggui Nina di depan ruang IGD RS Panti Rapih. Dia merasa bersalah, karena dia telah memaksa Nina untuk mengikuti kompetisi perebutan tahta parttimer spesialis reparasi genteng. Sudah 1 jam Nina berada di dalam, setelah terjatuh dari pohon kelapa lalu dibawa ke rumah sakit terdekat.
Setelah dokter keluar dari ruang dimana Nina dirawat.
Gimana, Dokter?” tanya Riska nampak cemas.
Nina sudah sadar, sudah bisa dijenguk, silahkan,” dokter menjelaskan dengan ekspresi yang sulit dibaca. Biasalah dokter, tulisannya aja susah dibaca, apalagi ekspresi dan pikirannya. Mendengar itu, Riska langsung masuk ke ruangan.
Nin? Elu kaga napa-napa kan? Aduh, sori banget ya? Gue ga ngerti kalo bakal kejadian kaya gini,” terlihat ada sesuatu yang menetes dari mata Riska.
Yaelah Lu, Ris. Gue kaga napa-napa. Tenang aja,”
Tadi pagi Lu ga sarapan ya? Sampe sakit perut?”
Hehe. Lu kan tau, kaga ada yang masakin gue di kos. Cuma nyokap lu aja kadang ngasih gue makan,”
Lain kali, gue siapin sarapan deh buat elu. Biar kaga begini lagi,”
Oke. Gue pegang janji lu. Tapi, lu jangan bilang bonyok gue ya. Gue ga mau bikin mereka khawatir. Apalagi tau gue jatuh abis manjat pohon kelapa,”
Iya. Entar biar lu dirawat sama nyokap gue kalo belum sembuh,”
Jiaaa. Gue cuma jatoh doank, kaga ada yang lecet. Ntar juga gue uda bisa lari-lari,”
TOK TOK
Pintu ruangan terketuk. Nina langsung melengos melihat muka cowo pesaingnya nongol dan langsung masuk sebelum Nina mempersilahkan,
Gimana keadaan kamu?” cowo itu bertanya
Ya kaya begini. Seneng lu? Udah ngambil brosur gue, ngambil gelar gue, sekarang mau ngetawain gue karna gue jatoh?” Nina dongkol
Gelar? Gelar apaan?”
Iya, gelar. Gelar sebagai satu-satunya parttimer dan asisten pribadi spesialis reparasi genteng,”
Oalaah. ya mana tau. Yang jelas, status kamu dipertimbangkan. Pak Erwan takut kamu jatuh lagi. Hihihihi …”
Kan bener, lu ngetawain gue. Keluar sono! Bikin kepala gue tambah nyeri,”
Ya terserah sih. Sampai ketemu besok, cewe galak,” cowo itu langsung keluar sambil tersenyum. Entah apa maksud senyumnya. Kalau Nina kuliah di psikologi pastilah dia bisa tau, senyum menggoda, senyum mengejek atau bahkan senyumnya orang sakit jiwa.
***
Hari pertama Nina bekerja. Dia begitu semangat. Pagi sebelum subuh mata sudah on, ngampus sampai jam 14.00, dan jam 16.00 dia bisa mulai bekerja. Nina sangat tidak sabar menunggu datangnya pukul 16.00. tapi jam wakernya baru menunjukkan pukul 15.05
Setelah ashar, Nina langsung bergegas berangkat kerja. Dia ga mau telat di hari pertamanya. Apalagi keduluan sama si cowo rese’ itu. Karna ternyata cowo itu yang diberi gelar parttimer, dan Nina menjadi asisten pribadi Pakde Erwan, sekaligus partner cowo itu.
Tiba di “kantor”, Nina disambut hangat oleh Pakde Erwan. Tak hanya pak, ibu pun juga mungkin karna Nina pernah pingsan demi mendapat tahta, Nina jadi terkenal seantero erte.
Nina! Kok sudah datang?” Pakde dan Bude menyalami Nina.
Iya Pakde. Soalnya kan ini hari pertama,” Nina menarik baju depannya dengan gaya sok cool.
Masuk dulu lah, mari minum dulu sambil bincang-bincang. Partner sudah menunggu,” keramahan khas orang Jogja terpancar jelas dari gaya Bude berbicara.
Apa Bude? Partner? Siapa?”
Hai!” omegaat, cowo rese’ itu lagi.
Makan apa sih tu orang, selalu aja bisa ngalahin gue,” piker Nina makin dongkol. Ternyata dia kalah pagi sama cowo itu -_-
Setelah masuk dan duduk, Pakde langsung menggelar gulungan kertas manila yang terlihat seperti peta. Bukan, bukan peta harta karun, peta rumah-rumah yang rawan terkena atap bocor.
Tapi kok kayanya, Nina sama Dion diam-diaman aja? Belum kenalan ya? Ayo kenalan dulu,” Pakde mencoba mencairkan suasana. “Sudah, lupakan kompetisi kalian. Pakde sadar, kalian berdua terbaik,” lanjutnya
Dion,” cowo itu mengulurkan tangannya
Nina,” balas Nina. Bersalaman hanya sebatas ujung jari
Nama panjangnya siapa?” ternyata cowo itu cukup berani untuk kepo’in Nina.
Putri Shinea Az-Zahra,” jawab Nina ogah-ogahan. Ga penting banget, pikirnya.
Aku Mardiono, asli Jogja,”
Mendengar nama panjang Dion, Nina tertawa terbahak-bahak. “Gue kaga nanya tuh. Hahaha,”
Aku tahu, kamu bukan orang asli Jogja. Terlihat dari caramu berbicara,” lanjut Dion. Seolah Nina tak mengiterupsi pengenalan dirinya. “Kuliah di UGM? Jurusan Teknik Arsitektur? Kita satu kampus, Nin. Aku jurusan Fisika Teknik. Kesan pertamaku, kamu cantik untuk ukuran cewe’ tomboy
Lama-lama kalo ga dipotong bisa cerita sepanjang rel kereta ni cowo. Tapi walaupun menggelikan, Dion terlihat menarik. Fisika teknik, pasti otaknya encer. Lumayan gantenglah kalo dibanding sama Sule. Dan orangnya enggak kagok juga. Nina mulai memperhatikan ……….
***
Ketika itu, kamu tak pernah mau melirikku. Sekedar dekat denganku pun engkau enggan. Tapi seiring berjalannya waktu, aku dan kamu mulai bersatu dengan keceriaan dan waktu serasa begitu cepat berlalu ketika aku bersamamu.
Mungkinkah engkau tercipta untukku? Tapi andai bukan begitu adaya, mengapa hatiku bergetar tiap aku bersamamu, seolah darah dalam diriku turut mengerti perasaan hatiku. Jika kau bukan untukku mengapa setiap aku menggandeng tanganmu, serasa memang sudah seharusnya begitu dan jemarimu tercipta berpasangan dengan jemariku? Dan terasa pas adanya.
Jika kamu tak jadi milikku dan bersamaku, akankan aku sanggup? Aku tak pernah tau, apa yang Tuhan takdirkan untukku. Tapi aku tahu, bahwa saat ini Tuhan membuat hatiku ingin selalu bersamamu. Aku ingin berbagi hidup denganmu. Membangun keluarga bersamamu. Dan aku ingin kamulah seseorang yang akan mendampingiku ketika aku mati.
***
Satu tahun berlalu ………….
Masih jelas diingatan Dion, bagaimana perkenalannya dengan Nina yang berawal dari brosur keramat dan berlanjut dengan kompetisi, hingga dia dekat dengan Nina. dan ini waktu yang dia tunggu.
Nin, aku udah ga mau main-main lagi. Kita udah sama-sama dewasa. Aku udah wisuda, dan kamu sebentar lagi menyusulku wisuda. Aku ingin, setelah kamu wisuda ….,”
Lu ngomong apa sih? Kaya kita mau pisahan aja. Tenang, Bro, gue pengen tetep di Jogja kok. Gue pengen habiskan sisa hidup gue di Jogja …,” perkataan Nina terputus, pandangan dia menerawang.
Hello? Makanya, kalo orang lagi ngomong di dengerin dulu, jangan asal menginterupsi,” Dion mengagetkan lamunan Nina.
Ehh iya. Apa? Lanjutin gih. Tapi kok bahasa lu kaya lu mau pergi Di? Lu mau pindah? Trus gue ga punya partner pergentengan donk,” Nina cemberut. Saat-saat seperti inilah, menurut Dion, Nina terlihat sangat cantik dan ga ada tomboy-tomboynya sedikitpun.
Enggak, Nin. Aku pengen, setelah kamu wisuda, kita nikah,”
Tenggorokan Nina tercekat, serasa seglundungan batu nyangkut disana.
Ahh, bercanda lu kaga lucu Di,” Nina tampak menyembunyikan perasaan gado-gadonya (baca: seneng-kaget-sedih-bingung)
Aku ga bercanda, Nin. Kamu kira selama ini perhatianku itu lelucon? Aku serius sayang kamu. Memang aku ga menjadikan kamu pacarku, karna aku ingin menjadikanmu istriku,”
Nina memandang tak percaya. Memang dia akui, meski berawal dengan kekonyolan, Nina tetap merasa ada getaran yang sudah lama, sudah bertahun-tahun tak pernah mau dia rasakan. Cinta? Kata itu terlalu biasa untuk penggambaran istilah ini. Jika ada kata di atas cinta, itulah istilahnya.
Lu ga lagi bikin gue ke-ge’eran kan, Di?” tanya Nina tak percaya, yang dibalas senyuman oleh Dion. Senyum yang Nina lihat sebagai bahasa keseriusan ucapannya.
Aku akan menunggumu, Nin. Sampe kamu wisuda dan siap menjalin hubungan istimewa denganku,”
Tapi lu ga bakal dapatkan itu, Di. Gausah tunggu gue,” jawaban Nina berasa bagai tamparan sandal bagi Dion, pedes.
Maksudnya?”
Y ague ga bisa. Lagian apa sih yang lu liat dari gue? Lu bisa dapet yang lebih baik dari gue. Oke? Sekarang gue mau ke kos dulu ya. Anggap ga ada percakapan kita yang barusan,” Nina beranjak tapi tangannya segera ditangkap Dion
Kenapa, Nin? Kasih aku alasan yang jelas. Karna aku ga menerima alasan bahwa kamu ga baik buat aku,”
Kalo lu cowo normal, lu ga bakalan mau sama gue. Jadi sekarang lepasin tangan gue, dan lupakan ini pernah terjadi,”
Dion tak bisa lagi mengejar Nina, kakinya lumpuh lemas setelah mendengar tolakan dari Nina. Dalam hatinya, karna aku cowo normal, aku jatuh cinta sama kamu.
Hingga 1 minggu bertemu Riska, kejaRiska yang menghantamnya hingga dia tak mau lagi membuka mata, takut bahwa itu bukan mimpi. Takut bahwa itu memang nyata. Setelah satu minggu Nina tak bekerja. Riska yang hanya memberikan buku kecil “Nina nitip ini buat elu, dan dia ga pernah cerita bahwa waktu dia sakit perut waktu itu….,” Riska tak sanggup melanjutkan kalimatnya. Hanya air mata yang bisa berucap bahwa dia amat sangat berduka.
Gue juga sayang elu, Di. Pengen rasanya peluk elu saat lu bilang bahwa lu pengen gue jadi istri lu. Tapi gue ga mau lu menderita di kemuaRiska hari. Karna gue ga bisa ngasih lu anak. Seandainya dulu gue bisa bernegosiasi sama Tuhan, gue ga mau rahim gue Riskagkat. Karna ternyata setelah Riskagkat pun, kanker gue tetep ada. Kalo gue bisa bernegosiasi sama Tahan, gue ga pengen bikin lu jatuh cinta. Karna lu pasti sakit hati, ketika gue nolak elu. Kalo gue bisa bernegosiasi samaTuhan, ini yang paling gue minta, gue pengen Tuhan ngasih waktu lebih lama lagi buat bersama elu. Ma’afin gue Dion. Tapi Tuhan memberiku jalan seperti ini. Dan gue bersyukur, bisa kenal elu dan bisa disayang sama cowo sebaik lu. Bahkan berkali-kali gue mikir, apa Cuma mimpi. Dan apabila sayang lu Cuma ada di mimpi, gue rela ga bangun untuk selamanya.
Saat lu nerima diary gue, gue pengen liat lu senyum, karna gue juga sayang elu. Gue nggak mau air mata lu menetes melepas kepergian gue. Kalo memang Tuhan member takdir kita bersama, gue tunggu lu di surga, Mardiono…

2 comments: