24 October 2013

KEBERSAMAAN

Kebersamaan dimana menurut gue, adalah keluarga dan temen.

gue cuma mau bahas tentang temen, ya gimana temen itu mengajarkan semua kebaikan, kebersamaan, maka hargailah temen lo jika lo aja mau dihargai. gue bangga punya temen yang baik-baik temen yang menurut gue selalu melindungi gue, gue pernah mikir bila gue dilahirkan dalam suatu lingkup premanisme mungkin sekarang gue udah jadi tukang palak, gue udah nghamilin berapa wanita, tapi gue bersyukur gue berada di tengah-tengah temen yang baik yang selalu mengajarkan gue dimana indahnya kebersamaan.

Tapi menurut gue, jangan pernah lo menutup pintu persahabatan lo, karena makin banyak temen makin baik, kalo menurut gue gue gak bakalan pilih-pilih soal temen, asal mereka kaga ngerugiin kita kenapa tidak, temen sejati tu bakalan menghargai kita, bukan merusak kita, memanfaatkan kita, tapi mereka akan selalu melindungi kita, hahaha biar pun kita mungkin selalu bikin mereka jengkel.

teman itu juga akan menjadi keluarga kedua kita, dimana dia selalu ada buat kita, dimana mereka juga akan selalu membantu kita, menerima curhatan kita, mukin kan saat lo punya masalah, dan lo gak mungkin cerita sama keluarga lo, pasti temen menjadi tujuan utama, atau jangan-jangan elo suka curhat sama operator telekomunikasi, kalo itu parah. kembali lagi pas lo ada masalah sama keluarga lo, pasti lo minta bantuan sama temen, pas lo gak punya duit, siapa yang lo pinjemin temen kan, eiit tapi jangan dibiasakan yang ini bikin susah sumpah kasian juga kan temen lo,.

temen yang paling busuk menurut gue bukan temen yang berpenampilan negatif atau mempunyai sifat negatif, temen yang paling buruk temen yang hanya ngandelin lo saat dia butuh lo, dan temen yang cuman pengen manfaati lo doang, kalo gue udah gue buang ke bantar gebang temen kaya gitu, temen itu kebersamaan, dimana saat lo susah saat lo seneng semua bareng itulah arti kebersamaan, bukan cuma minta bantuan melulu, pas diminta bantuan malah nginjek-injek kita,


gue bersyukur berada di tengah-tengah temen yang baik, yang funny yang suka ngehibur, jadilah diri lo yang bakalan berguna buat temen lo. kebersamaan akan selalu membuat kita nyaman, membuat kita heppy, jalin terus silaturahmi. percayalah dimana saat lo ada masalah besar keluarga dan temen sejati lo, lah yang bakalan selalu suport lo, bakalan selalu bantuin lo.pokoknya temen itu kebersamaan, AKU LEBIH SUKA JADI IDIOT DARI PADA KEHILANGAN TEMEN (PATRICK STAR) temen-temen baik gue ada di SOMOITAN. http://alfrainalfareza.blogspot.com/2013/09/opening-nih-perkenalan-tokoh-ops.html

No comments:

Post a Comment