21 May 2014

AKHIRNYA LULUS

                 
 Gue ucapin selamat kalian siswa/i yang lulus saya ucapkan selamat menganggur, Lulus tanpa pawai tanpa corat-coret kaya sayur tanpa garem kata pelajar yang baru lulus ( sayur tanpa garem biji mate lu meletak )
mending tu baju lu kasih adek kelas yang membutuhkan, kan amal.
kaga usah pawai keliling kota gembar gemborin knalpot lu brisik tau, bikin macet pula. Jujur gw lulus sma gw gak ikutan pawai corat coret baju ( orang gw bangun kesiangan ), haha yang jelas gw kaga ada niat ikut begituan.

ehh tong neng ape lu kaga kasian sama orang tua lu, mending lu tau kabar kalo lu lulus, lu pulang cium orang tua, syujud syukur, kaga cuma pas mau ujian aje , nangis nangis cium kaki ibu, hahah basiii.

Kalian kaga usah seneng bisa lulus ujian nilai bagus nyontek semua ahahaa maap, kalian baru akan mulai ujian hidup yang lebih berat dari pada sekolah.
iye lu seneng sekarang 2 tahun lagi lu bakalan miris.

Masih banyak hal berguna yang bisa lo lakuin dari pada bikin macet.

semua dilakuin


                                      
                                         neng neng malu abang neng.

                              
                                              yang gw lihat buah da..


                               ya dimana mana toko bangunan laku keras

                                                           ya sihh

                                                         
                                                      ini modus ya
                                           
                                 
                                                      bener banget..



                                                  apa kalian ingat

                                             
                                                 dikira naek oplet


tong neng, seneng ya sewajarnya aja. jangan konyol gitu perjalanan hidup kalian baru akan dimulai inget, jangan seneng dulu,
ibarat kata lu baru biji yang mulai tumbuh.

pesen gue sih
yang penting gak ngerugiin orang laen ya pawai dikamar lo sendiri gemborin noh sekeras2nya,
bersyukur sama yang ALLOH atas kelulusan kalian,
apa dengan kelakuan semua itu bisa buktiin kalo lo bisa sukses kedepan,

ya tapi seperti sisi dunia ada gelap dan ada yang terang, gak semua siswa ngerayain kelulusan dengan pawai dan coret-coret.

Terima Kasih :) keep spirit guys


1 comment:

  1. We are providing a platform for those who want to join this profession.
    writing jobs
    jobs

    ReplyDelete