20 May 2014

KETIKA PERJAKA DAN PERAWAN SUDAH TIDAK BERHARGA LAGI.

   
               Perjaka perawan apa masih ada??? Memasuki masa dimana internet, media sosial telah menjadi kebutuhan pokok makhluk hidup, Semua butuh itu, Bahkan dunia nyata mungkin punah berganti era menjadi dunia maya. dunia itu telah merubah pola manusia menjadi idiot dalam bersosial masyarakat. tapi jangan selalu berpikiran bahwa internet selalu berdampak buruk, seperti bumi ada sisi terang dan ada sisi gelap. Tapi bukan itu yang saya mau bahas.
yamg saya akan bahas adalah dampak negatif internet terhadap perkembangan anak-anak sampai remaja masa kini.

Menginggat waktu saya sekolah dasar, ajang hiburan hanyalah permainan tradisional, bukan sebuah pemainan digital.
anak masa dulu dibilang cupu, Tetapi saya senang bisa mengalami masa yang begitu menyenagkanya, 
jaman kecil dulu, ketika seseorang mempunyai hubungan dekat dengan lawan jenis masih punya rasa malu. Berbeda dengan sekarang, kalau tidak ada hubungan dekat dengan lawan jenis malah malu. semua berubah ketika gatget menyerang hahaha.

cara pacaran jaman sekarang pun luar biasa bebasnya. Ketika seorang gadis sudah sangat mencintai pasanganya, dia akan rela meberikan semuanya terhadap sang kekasih. Jangankan dada, keperawanan saja dia berikan  cuma-cuma. hati hati neng. perjaka dan perawan bukan hanya sebuah status, tetapi kesucian yang harus dijaga, dan sebagai hadiah buat pasangan sehidup-semati kita kelak. tapi ya engak semua salah gadget semua tergantung dari diri kita.

pacaran menurut gw itu cuma status yang dibuat oleh dua orang lawan jenis yang saling menyukai, tidak ada saksi. tidak pentanggung jawaban yang pasti. makanya kalo pacaran ya sewajarnya. 
bukan hal yang waw lagi kan, seorang gadis belasan tahun hamil diluar nikah. iya kalo ada yang betanggung jawab, kalau tidak ?????. kasihan anak kamu.
 adapun yang bertanggung jawab, tidak akan membuat malu dan kesejahteraan hidup kalian kedepan terjamin. 

kasihan orang tua kalian yang mendidik kalian supaya jadi orang yang berguna. bukan untuk malu-maluin.
standar pacaran jaman sekarang pun dibilang sudah diluar batas.
ya kissing, pegang dada, pegang ini itu, 
standar ya makan ngobrol berdua, mengenal lebih dekat lah, kalaupun kamu yakin sama pasangan kamu belum tentu rahasia kalian terjaga, 
dari 75% cowok pasti akan berceritra apa yang dia lakukan dengan pasanganya. bukankah itu aib, 
kebanyakan cowok, mikir pake titit bukan pake otak, rata-rata cowok suka dengan wanita dengan matanya, jadi kalo ada wanita berpenampilan wooow 7 dari sepuluh laki-laki langsung tertarik.

pacaran bagi laki-laki berotak titit hanya sebuah pelampiasan nafsu, buakn dijadikan sebuah kisah dimana saling suport, saling berbagi kasih.
yang saya mau ingatkan lagi dalam berpacaran tidak ada laki-laki yang dirugikan, laki-laki selalu diuntungkan. tidak untuk wanita, 

sering saya menerima curhatan dari temen-temen saya tentang apa yang mereka lakukan saat pacaran, kebanyakan pelajar sih,

yang saya dengar dari curhatan laki-laki tentang pacaranya

* apa yang telah dia lakukan sama pasanganya ( menggambil keperawananya , liat dia telanjang)

* apa yang akan dilakukan sma pasanganya. contoh ML ngerencanain tempat, taktik 
 

kebanyakan tentang nafsu kan

yang saya dengar dari curhatan perempuan tentang pacaranya semua tentang rasa sayangnya terhadap pasanganya.

ada temen curhat, eh kemaren gw abis ml sama pacar gw, rasanya enak za. *(whattt)

seminggu kemudian hamil ,  dia bilang ke gw
* gw hamil za, tapi dia mau tanggung jawab :)

gila bahagia bener lu, lu kire nikah gampang, ndidik anak gampang lu masih labil, kalo cuma kasi nafkah sih gampang
cowok yang bertanggung jawab itu bukan cowong yang mau menikahi saat pacarnya hamil. tetapi dia bertanggung jawab untuk menjaga keperawanan sang pacar sampai ,menikah.

* za cowok gue ngajakin ML nih
* trus lu mau, rela ngasih gratisan gitu
*ya mau habis gw sayang banget sama dia
* lu bego

makin ngeres. tapi itu emang terjadi di kalangan muda sekarang,
cewek digodain motor aja udah bisa diajak tidur, coba kesucian kalian itu harus dijaga sampai benar benar menemukan siapa yang pantas buat kalian kasihkan itu,
jangan pernah menerima tipudaya laki-laki yang ingin ngajakin kamu ML. APAPUN ALASANYA KATAKAN TIDAKKKKKKKK

co: yang main gituan yuk
ce: aku takut hamil..
co: tenang aku pake kond*m kok
ce: iya deh, ( STOOPPP )

co: yang kamu sayang engak sama aku
ce: sayang banget
co: kalo aku ngajak ml mau
ce: aku kan masih perawan
co: ya udah deh katanya sayang :@
ce: iya deh yang tapi jangan tinggalin aku ya
co: aku janji sayang ( woyy janji sampah )

apa kamu engak malu kalo perbuatan kalian ketahuan, siapa coba yang akan lebih malu dan terpukul orang tua kalian..... kalian engak memikirkan sampai segitu, kenikmatan itu hanya sebentar agan agan nona nona, pikir ke belakang
jangan tersipu janji2 cowok berotak titit 

siapa yang paling diuntungkan dalam pacaran, ya jelas cowok lah, iya terkadang wanita dapat benda atau uang atau cuma diboncengin pake motor sport
, tapi si cowok dapat apa semua yang dia inginkan, bahkan apa yang aye bilang tadi gak semua cowok itu bisa jaga rahasia pasanganya, kebanyakan cowok ember. apalagi kalo udah diputusin.
terkadang suka melebih lebihkan.

pesen aye sih cuma, jangan terlalu percaya sama cowok yang dikira baik, cowok yang berharta berparas bagus. jangan langsung percaya,
kenali pasangan anda lebih jauh, lebih dekat, kamu akan merasakan dia cocok apa tidak buat kamu, eitt tapi engak ada orang yang sempurna tetapi kamu bisa mencintai dia dengan cara sempurna, cowok yang tepat adalah cowok yang melindungi kamu bukan merusak kamu, tapi engak semua cowok atau cewek itu berkelakuan seperti diatas masih banyak kok yang baik.

ingat kenali lebih dekat pasanngan anda sebelum menyesal.


terimakasih.



No comments:

Post a Comment