21 May 2014

ARTI LUAS KAMAR MANDI

        
            
KAMAR MANDIKU ISTANAKU 

               Apa yang ada dalam pikiran kalian tentang kamar mandi, kotor??? jijik?, kalian salah, sebagian besar orang mengartikan kamar mandi itu luas.
kamar mandi adalah tempat dimana kamu, berexpresi, tempat dimana kamu menaruh cita-cita setinggi langit, tempat mendapatkan ide, tempat yang paling pas buat menghayal, bergalau ria (nangis), tempat kamu konser tempat kalian akting (ngomong sendiri) tempat mes*m upsssss,,,,. bahkan sekarang yang lebih tenar tempat foto guys.... gw enggak habis pikir buat yang ini, apa gak ada tempat lain yang lebih menarik gitu buat foto. tolong ya buat kalian yang belum, jangan lakukan yang ini.

Kamar mandi juga bisa dibilang tempat rahasia kalian, contoh merokok, fap fap bagi yang tau,. selain itu bisa jadi tempat tidur kedua kayak apa yang gue lakuin.

Tiap pagi, bangun tidur nyawa baru 20% bawa anduk melangkah ke kamar mandi yang gue lakukan pertama tidur dipojokan kamar mandi, dari jaman sma sampe gue kerja sekarang, gw masih suka ngelakuin yang itu, berasa kurang kalo belum tidur sejenak di pojokan kamar mandi.

Aslinya orang butuh waktu kurang dari setengah jam buat mandi atau bab, tapi karena konser dulu nyanyi-nyanyi gak jelas, bagi cewek kalo ada kaca besar ngaca memunji dirinya sendiri, terkadang cowok juga

*Dikaca*

 gw ganteng/cantik ya

iya perasaan gw gak jelek2 amat kenapa gw jomblo #malahcurhat

tuh lihat tubuh gw

gw kok gemukan

oh jerawatku beranak tidakkkkk

ya kadang juga yang bikin lama pup sambil twitteran, chatingan harusnya kelar 20 menit jadi berjam2 kalo dirumah si boleh, jangan pernah melakukan di kamar mandi umum bisa digebukin masa lo. coba bayangin lo asik chatingan, lo gak tau kalo preman sedang diare stadium 7, lo tetep asik. Sang preman nungu berjam-jam, pas lo keluar lo dengan bahagianya. 5 menit kemudian lo babak belur.


Orang-orang konyol yang ke kamar mandi 

*Ada yang kalo mandi numpang di Pom bensin terdekat ( tanpa hal yang mendesak)

* Kalo dikamar mandi cuma selfie

* Dikamar mandi cuma nangis

* Bunuh diri ( yang ini gw mohon jangan lakukan )


Kamar mandi menurut gw ada 3 jenis dan kegunaanya

1. Kamar Mandi pribadi

Kamar mandi yang biasa dimana kamu konser dll seperti yang diatas

gayung lo ibaratkan mic, odol, sikat wc, sabun cuci udah lo angep penonton lo triak-triak tangan melambai lambai tapi itu asik vrohh..

2. kamar mandi temen atau pacar

yg ini lo jarang aneh-aneh paling kencing, ngaca, cuci muka, lo gak bakalan kan nyuci baju, calon papa mertua pinjem kamar mandi cucian udah numpuk seminggu aer dirumah mati. (yang ngelakuin berarti dia jantan)

3. Kamar Mandi Umum/ WC Umum

yang ini kalian pasti tau, yang orang luar biasa lakukan di sini ya foto2 apa lagi kalo di kamar mandi mall atau bioskop hottel dll dah.



seremmmmm

Yang lain jangan tiru adegan itu.

Nih aye sebutih hal-hal yang tidak boleh dilakukan dikamar mandi

* Makan dikamar mandi (ya jelas lahh)

* kalo lo gak punya tempat berendem jangan gunakan bak sebagai tempat berendem lo, kasian se isi rumah bau badanl lo nempel sesah dibersiin

* jangan lo kasih garem bak kamar mandi lo, biar kerasa dipantai gitu pas lo berendem ( kenapa kaga sekalian lo isi wortel. bawang, kentang, kobis biar jadi sup sekalian )

* buat api unggun

* pacaran dikamar mandi ( ada yang pernah ngelakuin )

* kalo mandi biasa aja engak harus kaya di iklan, pake begaya sabunan ya sabunan sampoan ya sampoan biasa aja engak harus over

Pesen gw, jagalah Kamar Mandi lo, bersihkan tiap minggu, kalo di Kamar mandi umum ya setelah bab sama kencing disiram kasihan pengguna laen,
baca doa keluar dan masuk, inget kamar mandi itu tempatnya setan.
kebersihan sebagian dari iman vroh.

Terima Kasih :*







1 comment:

  1. We are providing a platform for those who want to join this profession.
    writing jobs
    jobs

    ReplyDelete