20 May 2014

PENCURIAN KOTAK AMAL YANG MENGINJAK SUKSES


PENCURIAN KOTAK AMAL YANG MENGINJAK SUKSES

Mafia kotak infak, gue sih kaga ikutan jadi pemeran utama, tapi gue ikut berperan jadi penunggu sandal, yang paling berperan yaitu tiga sekawan yang menjadi motifator gue.
Pertama Sueb dia jadi otak pelaksanaan misi kotak infak,
kedua Capri dia bertugas jadi eksekutor dia yang ngambilin tuh uang pake lidi, yang ketiga Sanusi si bongsor ini yang jadi jendral keamanan,
maka ketiga senior gue berkumpul jadilah kelompok mafia paling cerdas dan berbahaya,
mereka mengatur strategi pas jam pocong, jam jam dimana orang pada kaga ke Masjid, mereka ude pada siapin strategi, tinggal melaksanakan misi.

Gue termasuk anak buah mereka, ya engak Cuma gue sih. Tugas gue yang mengawasi sekeliling dan jagain tu sandal para atasan gue dan kasi tanda bila ada bahaya, tugas gue paling berbahaya, tapi gue sangat bertanggung jawab sama tugas gue, karena itu amanat, biar pun nyawa gue taruhanya. Ada yang tugasnya jadi penuker tu hasil jarahan jadiin roko, jadi tiap Capri dapet uang, pasti tu dipanggil, trus kearung beli roko. Tiap tu hasil udah cukup, mereka ke kamar mandi, tu bescamp para bos mafia, di dalem mereka pada hisap cerutu hasil kotak infak, tetep para bawahan nungguin diluar jaga sandal sama kasih peringatan bila ada orang. Gue pernah liat system kerja mereka, si Sueb pegang kotak infak terus di balik nah si Capri di bawahnya pake alat buat keluarin tu uang, si Sodrun yang kasi penerangan sama Capri, sambil kasih tau letaknya jadi kaya buka brankas.

Gini cara kerja Sanusi

‘kiri dikit, tarik pelan, bales arah kanan, oper kiri terus bawa sendiri terus tendang dan goooal’

Tapi gue berhenti, gaji gue yang gak nyukupin alesanya, umur udah naek tapi gaji gue kaga pernah naek, sering juga gaji gue dibayar telat, ya udah gue berhenti. Gue denger kabar mereka ketahuan, gue juga liat radio berita mereka menjadi nomer satu sampe 2 bulan, katanya sih para bawahanya yang kurang bagus pas kerja, mungkin gara-gara gua keluar jadi mereka kaga punya pengawas ahli.

No comments:

Post a Comment