20 May 2014

BIRO JODOH ABAL-ABAL


BIRO JODOH ABAL-ABAL


Yang ini tentang asli kisah cinta saya dari smp sampai sekarang yang masih gagal,
Kisah yang pertama kisah cinta salah tembak, Nah pas itu gue masih smp masih culun dan terpenting gue kaga popular disekolahan, hari itu masuk pertama masih jadi junior dan hari itu hari yang dibenci pelajar yaitu mos, bener kaga mau lagi dah ngalamin lagi proses perkenaan adalah proses yang sangat amat gue benci pas gue maju udah muka pucet keringet segede jagung panas adem kaya orang lagi kena diare, pertama yang maju namanya dewi pas noh dia maju nah detik itu jug ague jatuh cinta, paras manis ajahnya bullet kaya bola bekel bikin gue jatuh hati dari mata turun kehati, kenapa gue tahu namanya karena dia ngenalin diri didepan kelas haha

Mulai deh saat itu gue cari info tentang dia, mos jadi hari bahagia gue, tiga hari mos dan usaha gue kaga sia-sia gue dapet info yaitu nama lengkapnya doang, proses pembagian kelas gue dapet kelas A seneng jadi orang pinter sedihnya gue pisah ama dewi, prinsip gue jodoh kaga bakalan kemana seminggu di smp hari gue biasa tetep masih kaga bisa tu ngelupain wajah manisnya, sebulan dua bulan gue kaga betah gue harus tu jadian ama dewi. Gue minta bantuan temen deket gue namanya okta dia tetangga gue juga, gue suruh nyari yang namanya dewi anak kelas atu nah gue kaga tau dia dapet kelas apa haha.

Hasinya tak sia-sia dia tau orangnya mulai deh malem itu gue bikin surat buat dia haha tuisan gue yang kaya dokter bukan jadi kendala yang penting hasrat hati gue lega,
Pagi tu gue kasih surat tu ke okta, berdoa dan berdoa supaya tu surat dibaca bukan dibakar, pulangnya gue dapet surat balesan and tetep masih lewat biro jodoh gue si okta,
Jujur gue kaga berani buka takut ditolak, dengan hati yang gue siap dan mateng gue kaga pedui balesanya ape, gue buka tuh surat pelan-pelan isinya gini
‘ oke temuin saya pas istirahat jam pertama di pojokan samping gudang sekolah’
dan ternyata tullisan dia lebih buruk haha batin gue orang cantik tulisanya jelek ya tapi tetep hati gue berbunga bunga sampe kaga bisa tidur kaga enak makan

Paginya berhayal semoga jadi kaya serial korea haha, bel istirahat berbunyi bukan tambah berani ni badan malah gemeter gue panggil tuh okta suruh nemenin gue nah disini wawnya yang dibayangin serial korea jadinya film kera sakti mampus gue kaga salah liat nih orang abis jatoh apa kok beda tambah kurus, kaga karuan gini #tepok jidat

Gue: Ta bukan itu orang yang gue maksud

Okta; nah itu namanya dewi

Yah udah kepalalng tanggung gue adepin deh tu orang

Dewi: kamu Reza

Gue; iya gue Reza, lu Dewi (yg tadi gugup sekarang jengkel)
Dewi: lu suka ama ague??

Gue; iye (bodohnya gue malah bilang iya)

Dewi: gue juga suka ama lu #tak dum ceeesss ancur dah

Ude terus gue bilang gue laper gue mau ke kantin beli baygon

Okta polos bilang gimana kerjaan gue
Ancur ancur banget, ya udah mulai saat itu gue jadian ama dia, hari berlalu gue sering ketemu dewi pujaan hati gue dan gue udah mmulai ngobrol tapi saying dia udah punya cowo, panggilan dewi ke gue cebol #nyesek.
Pacaran 4 bulan ama dewi palsu cuma ketemu 3 kali doang males banget males ama okta, sampe gue diputusin ama dia gara-gara valentine gue kasi cokat kadaluarsa haha, itulah sinetron

No comments:

Post a Comment