16 September 2016

Part 7 PESTA TAHUN BARU

Part 7 PESTA TAHUN BARU

Setelah ujian semester hari2 gw berasa normal kembali, gw lebih bebas soalnya si Ratih fokus buat ujian akhir, banyak les sama latihan ujian. Kita ketemu cuma pas disekolah itu pun gak setiap hari karena kesibukan Ratih buat menghadapi unas, waktu liburan semester pun Kita udah jarang ketemu juga, dia les tiap harin. Gw sih gak terlalu keberatan toh gw jadi agak bebas, " cuma gw jadi gak dapet jatah hehe  ".

Selama kurang lebih 4 bulan gw pacaran, gw jadi lebih tau sifat asli Ratih, dia orangnya pengen selalu diperhatiin, suka maksa, posesif banget, cemburuan, gw emang deket banget sama banyak cewek disekolah, tapi jujur semua itu cuma sebates teman, gw jarang suka sama cewek, tau kan yang masih gw suka cuma Dita. Oiya satu lagi sifat Ratih yaitu gila dan nafsuan emmm gw juga sih oups.
Sebenarnya gw juga udah sumpek banget sama hubungan gw, tapi gw bener gak mau nyakitin cewek, bukan karena jatah inget.
Biarpun gw gak ganteng2 amat tapi ada berberapa cewek seangkatan yang keliatan kalo suka sama gw, kalo gw cowok brengsek gw udah embat semua tuh.

Gw inget itu akhir desember 2008, Ratih ngajak gw ngerayain tahun baru bareng, dan dia pengen ngerayain tahun barunya di bukit bintang. gw paling males sama yang namanya kemacetan, gila mau keluar malem tahun baru bisa abis dijalan umur gw. Gw belum pernah ngerayain tahun baru diluar kampung gw, toh lebih asik di rumah. Sekali lagi Ratih maksa, dan gw tetep teguh dengan pendirian gw, gw gak mau tahun baruan diluar, setelah sidang akhirnya gw kalah juga, tapi gw ngajuin banding mau nemenin tahun baru asal dirumah, kita sepakat ngerayain tahun baru bareng temen2 sekelasnya.

Jam udah menunjukan pukul 21:00 gw siap ke rumah jemput Ratih, gw pake pakaian biasa, gak rapi2 banget karena males banget, cuma tetep minyak nyong nyong 30 kali semprot, sebelum pergi gw pamit emak gw, " anak berbakti coi "

G: nyak pamit mau ke rumah temen. "Cium tangan emak"
Enyak: ngapain?
G: bakar2 Nyak,
Enyak: ya udah hati2 dijalan pulangnya jangan malem2
G: lah nyak kan ngerayain tahun baru, pasti malem lah
Enyak: oh iya ya, ya udah jangan aneh2
G: siap juragan, babe mana nyak?
Enyak: di dapur,
Gw ke dapur, bee beeeh

Babe: hemmmm "sambil makan"
G: pamit be mau tahun baruan,
Babe: ya udah ti ati,
G: ongkos be, hehe
Babe: lah duit lagi duit lagi,
G: eh babe tambah ganteng deh kalo pake kemeja Bawahanya kolor gitu
Babe: halah ada maunya baru muji, dari dulu babe ganteng, kalo gak ganteng gak bisa dapetin emak elo tuh, nih " nyodorin uang" cukup gak
G: cukup be cukup, ah palingan enyak cuma kasihan sama babe
Babe: apa, " gw lari "
G: assalamualaikum semuanya

Gw langsung tancep gas ke rumah Ratih, sekitar 25menitan gw sampe rumah Ratih, dia udah nunggu gw didepan rumah. Malem itu ratih cantik banget, pake kaos lengan panjang warna warni, celana jeans biru, rambut panjangnya di bikin bulet2 gitu kaya konde berberapa helai di samping pipinya, ditambah poninya yang gak nguatin.

R: yuk langsung
G: gw pamit dulu deh sma kakek nenek lo,
R: gak usah udah gw pamitin kok tadi,
G: siap nyonya,

Gw langsung ke tkp, dan baru jam 10, jalanan jogja udah macet parah,
20 menitan gw sampe, dan butuh perjuangan menerjang macet.
Disitu gw liat gak ada acara bakar2, dan disitu cuma ada sekitar 6 orang, gw binggung, lah mau ngadain bakar2 tapi sepi amat.

Temen Ratih: lama amat lo, yuk berangkat yang laen udah pada duluan kita suruh nyusul,
R: yuk yang berangkat,
G: lah katanya bakar2 disini,
R: hehe , jadi gini kita tu sewa semacem vila di kaliurang yang, maaf "raut muka manja" kali ini doang besok gw udah fokus buat unas,
G: lahh kaliurang, buset.. Iya deh iya " gw udah males banget,

Dan akhirnya kita berangkat dan jakal malem itu padet banget, udah kaya sungai motor gitu deh.

G: katanya bakar bakar dirumah temen lo, gimana sih
R: hah apa ?
G: KATANYA BAKAR BAKAR DI RUMAH TEMEN LO,
R: hah apa yang, sapi, kita gak bakar sapi yang, ayam sama ikan doang
G: -_____- eh buset, "emang saking ramenya jalanan sih"

*skip* sampe di kaliurang, disitu udah rame banget ada kalik 8 pasang orang pacaran, gue liat ini mah kaya kontrakan bukan villa, bentuknya kecil, didalem ada ruang tamu, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan satu dapur, cuma halaman depan belakang aja yang luas. Dan acara bakar2 dibelakang gw sebut aja kontrakan, gw lihat ada arang, batako, kipas, daging ayam sama ikan, " ya pasti lahhhhhhh" gw liat disitu ada berberapa botol beer, sama berberapa botol alkohol. Banyak orang yg gw kenal semua temen sekelas Ratih, ada berberapa yg asing mungkin beda sekolahan.

Ratih langsung gabung sama cewek2 buat bakar2, Gw duduk di tiker yang udah ada makanan ringan dan beer, gw gak begitu akrab sama mereka, gw cuma diem sendiri, dikacangin bener ni gw. Gw liat2 sekeliling ada yang mojok, maen gitar, ciuman, nah gw cuma duduk sambil nafas.

Galih: Wooi bro,,,, ngelamun aja
"Galih cowok sekelasnya Ratih, gak begitu akrab tapi pernah ngobrol"

G: eh elo bro, ngagetin aja
Galih: nih bro rokok, “sambil minum beer”
G: enggak bro gw udah bawa sendiri,
Galih: ya udah itu diminum, suka minum gak?
G: ya kadang2 aja sih bro,
Galih: udah sikat bro santai aja,
G: iya entar, bro santai
Galih: gw tinggal dulu bro

Gw ambil rokok lalu gw patahin trus gw kunyah, ya dinyalain, Ratih lari ke arah gw, terus narik gw,

R: sini yang mau nyalain kembang api nih, “ sampe lupa udah mau jam 12 malem”
5, 4, 3, 2, 1 Dar dar dar ya gitu suaranya kembang api
SELAMAT TAHUN BARU,
Semoga kita lulus 100% "semua teriak"
Dan semoga Dita jadi istri gw " batin gw"
*skip*

No comments:

Post a Comment