16 September 2016

PART 4 PELAMPIASAN

PART 4 PELAMPIASAN

Semenjak kejadian dirumah Ratih, Ratih semakin deket pake banget sama gw, gw juga ngerasa lebih deket. Cuma tetep masih ada setengah hati gue untuk Dita, gue merasa bersalah banget sama Ratih, ya bagai manapun juga perasaan gw gak bisa bohong, dan hanya gw dan Tuhan aja yang tau hati ini terbagi dua.
Kalo dipikir emang Ratih jauh lebih cantik dari pada Dita, tapi kenapa bayangan Dita yang selalu ada di pikiran gw, padahal ngobrol sekatapun belum pernah. Gw masih gak tau letak daya tarik Dita dimana, atau ini yang dinamakan cinta tanpa alasan, kata buku, buku apa gw lupa, masak atau sejenisnya, yang jelas rumit banget ini hati.

Sekolah masih sama belajar pacaran pulang, belajar pacaran pulang gitu terus, sampe sabun colek bisa buat sampoan. gw mulai jenuh dengan Ratih, sayang gw mulai pudar, tapi sebaliknya Ratih yang semakin menjadi jadi sayangnya ke gw. Tapi gw takut banget kalo gw gak perhatian sama ratih, gw gak mau liat cewek sedih, apa lagi karena gw. Gw cuma nyalahin si Febri,
Emang saran dari Febri oon banget, lah masa gw nerima saran dari orang yang belum pernah pacaran, ah yang bego gw atau kita.
Gw berusaha sayang sama Ratih, tapi sampai kapan gw bohong.

pulang sekolah hujan udah lebat banget, ujan air , iya hujan air bukan hujan gula, bisa diabetes satu negara kalo ujan gula. "Gak penting"
Gw duduk di teras kelas, nungguin hujan reda, sambil bercanda sama temen2, ada yang maen air, ada yang jatuh terpeleset, ada yang lagi ulang tahun terus disiram air keras, emm siram air hujan sama telur. Di ujung gw lihat Ari sama Dita didalem kelas, gak begitu jelas emang tapi cukup buat gw cemburu sama dongkol, . "Sekolah gw bentuknya persegi, dan kelasnya Dita hampir berseberangan sama kelas gw"
Gw langsung cabut ke atas, dari pada semakin panas ini hati. Gw cari Ratih, karena kelas ratih ada di atas jadi gw harus naek tangga, soalnya gak ada lift di sekolah gw, " basi"
Disitu ratih lagi asik ngobrol sama temen2nya yang kalo ketawa kaya mak lampir semua. Gue gandeng tangan Ratih,

G: temenin gw yuk,
R: kemana yang?
G: ikut aja,
R: oke, gw nemenin cowok gw dulu ya daa,
Temen2nya: cie yang punya cowok,

R: mau kemana sih yang,? "Penasaran"
G: nemenin liat ujan kan romantis,
R: ya elah, romantis dari mana ujan gede ama petir, romantis tu ujan gerimis apa ujan salju, kalo kesamber nah, mati kita.
G: tapi kalo sama gw kan semua jadi romantis sayang, "senyum" ya mau gak nemenin kesamber petir?
R: iya sih, apapun yang terjadi gw mau sama lo kok,
G: tapi gw ogah hahaha "lari kecil"
Ratih nepok punggung gw
R: ahh jahat katanya mau apa2 sama gw,
G: ya kalo seneng doang, kalo kesamber petir mah lo aja ""
R: ah males gw sama elo,

Gw ambil kursi, gw letakin di pager balkon,

G: duduk sini yang, jangan ngambek sipit ntar gak manis lagi, " gw pegang dagunya" tunggu sini bentar,

Gw turun ke bawah, beli kopi panas di kantin.

G: nih yang gw bawain kopi buat ngangetin badan,
R: disiram kalik biar anget, hahaha
G: ah garing, haha
Disitu gw mulai lupa sama Dita, manjanya Ratih bikin gw sejenak bisa ngelupain cemburu gw. Kita ngobrol, ketawa2 sambil liatin hujan,.
Hampir sejam hujan udah mulai reda, kita masih duduk di balkon, liatin satu persatu guru dan murid pulang. Disitu gw juga liat Dita lagi gandengan sama Ari, "bangke, batin gw" cemburu lagi gw.
Gw langsung liatin Ratih, gw reflek peluk dia.

R: kenapa yang?
G: gak papa kok pengen meluk aja dingin,

Muka kita saling berhadapan, ya bisa ditebak apa, *skip* , gila gw ciuman disekolah. udah begitu sepi sih, tinggal berberapa saja yang masih nunggu jemputan. Gw langsung tarik tanggan ratih gw masuk ke kelas,

R: kok kesini yang,?
G: gak papa sayang * gw peluk dia, dia juga bales pelukan gw*

Gw deketin muka gw,

R: pengen ya,,,
G: ihh gak lah,
R:kok ngajak gw masuk kelas, ngos2an gitu lagi lo,

No comments:

Post a Comment