16 September 2016

PART 5 PELAMPIASAN 2

PART 5 PELAMPIASAN 2


Tanpa basa-basi gw *skip* gitu lah perlu dijelasin " bercum*u"
Jam udah nunjukin setengah 5 sore gw kaget, udah hampir gelap nih, langsung gw ajak ratih pulang. Sampe rumah gw, udah hampir jam 6. Yoi lama, rumah ratih sama gw jauh, gak sejalur.

Emak: dari mana gi, jam segini baru pulang,
G: iya nyak, maen kerumah temen, lagian tadi ujan gede.
Emak: ya ude mandi terus makan sono.
G: iya nyak entar aja,

Gw langsung masuk ke kamar, gw tiduran dikasur, gw masih mikir kejadian tadi, hp gw bunyi,
Sms dari Ratih " jangan lupa makan sayang, makasih semuanya, love u :* "
Gw gak bales, gw lagi males banget, gw liatin langit2 kamar, gw sekilas liat wajah Dita. iya masih Dita.
Kenapa tadi pas liat Dita mesra sama Ari gw jadi nafsu sama Ratih, ahh begoo bego, kok gw jahat banget, Ratih udah baik banget sama gw, kenapa cuma jadi pelampiasan gw aja.

Disekolah, pas istirahat, gw duduk di kelas, gw males banget ketemu sama siapa2, tiba2 aja ada suara cewek teriak2 panggil nama gw.

Yogi , yog,, yogii,

Gw kaget gila Dita, Dita , Dita, “Batin gw”

Dita nyamperin gw, dia duduk di bangku depan gw,

G: eh elo dit, ada apaan ?
D: lo suka sama gw kan,
G: haaahhhhh " kaget sumpah tau dari mana ini anak, padahal gw gak pernah cerita sama siapapun kecuali sama Tuhan"
Maksudnya?
D: udah gw tau kok, gak usah bohong,
" gw cuma diem "
D: udah ikut gw sekarang,
Gue ngikutin Dita, gw gak tau mau kemana ini anak,
Dita narik tangan gw.

Dita: lama amat ayo sini,
Gw diajak ke belakang sekolah, disitu gw berdiri benggong,

D: kalo lo sayang sama gue, buktiin dong, dan kalo lo beneran sayang sama gw, lo harus putusin Ratih.
G: tapi,,,, belom sempet ngomong Dita udah cium bibir gw,

Tiba-tiba gw terbangun dari tidur, ahhh bangke gw cuma mimpi, bangke, bisa diterusin lagi gak,
Mimpi itu masih terbayang di pikiran gw, gue berandai kalo itu beneran terjadi, gw pasti putusin Ratih, ehh jahat banget gw, gw liat jam udah jam setengah 6 pagi, dan gw tidur masih pake seragam sekolah, saking capeknya kalik, sampe gak sadar buat ganti baju.
Gw ngecek hp, ada 8 kali misacall 20an sms dari Ratih, gw agak males buat buka, gw langsung mandi siap2 sekolah lagi. Tapi kali ini gak ada semangatnya sama sekali.


Hari itu di sekolah gw lagi males banget, istirahat gw cuma duduk dikelas, gak tau kenapa gw males banget, sampe gw berusaha hindarin Ratih, gw di sms Ratih " temenin makan di kantin yuk"
Gw hanya bales singkat," maaf banget lagi banyak tugas"

Pulang sekolah gw ada pertemuan osis, sekolah gw mau ulang tahun , jadi kita sering rapat buat bikin acara pas ulang tahun sekolah,. Ribet bgt ya, kenapa gak siram aja pake air hujan sama telur, kaya anak2 kalo lagi ulang tahun,.
Tapi gw bersyukur sih, soalnya Ratih udah gak ikut osis, kelas 3 cuma setengah tahun doang, ikut osis. Tapi gw bakalan ketemu sama si biang kerok Febri yang bikin gue masuk sama masalah parah ini,
"Di aula sekolah" semua anggota osis udah pada ngumpul, ketua osis juga udah berkicau, ngomong2 gak jelas. Gak biasanya gw males banget ikut rapat osis. Kali ini bener2 males.
Takkkkkkk " kepala gw dijitak dari belakang,"

Febri: ih sombong sekarang mentang2 udah punca pacar, gak mau maen ama gw lagi,
G: ahh elo feb, gw susah tahu punya pacar, semua ini gara2 elo nih,
F: lah kok salah gue, lah gw bilang kalo gak suka gak usah dipaksain.
G: " jewer telinga febri" set ini bocah ngomong kaya kodok loncat2 , kan elo yang nyuruh gw nembak,
F: lah sory, kalo lo udah gak suka buat gue aja Ratih,
" pengen gw tampol pake papan tulis ini mulut bocah sampe berbusa"
G: set gamang banget bacot lo dah kalo ngomong gak ada remnya gak dipikir, susah bro, sama susahnya kaya ngilangin daki di muka lo tu yang udah ber kerak, gak bisa ilang.
F: ah elo pake bahas fisik, gw binggung deh Ratih begitu baik dan perhatian sama lo, tapi lo masih belum suka sama Ratih,
Aneh atau jangan2 lo naksir sama orang lain ?
Gue kaget " pinter juga ini bocah nebak"
G: gak bro gak ada yang gw taksir
F: masa sih bro, yang bener
G: bentar gw sms Ratih dulu kalo gak bisa nganterin dia pulang,
F: ah basi lo bro,
*skip* rapat gak penting buat diceritain apalagi omonganya si Febri, yang jelas kita bikin pensi sehari full, dan per kelas wajib maju ngisi pensi.

No comments:

Post a Comment