16 September 2016

PART 8 PESTA TAHUN BARU 2

PART 8 PESTA TAHUN BARU 2

makanan udah siap semua, kita kumpul duduk ditiker bareng buat makan, selese makan kita nyanyi bareng ketawa bareng, main kartu. Tangan ratih melingkar di tangan gw, kepalanya di sandarin ke bahu gw, terus dia bilang " makasih sayang makasih banyak gw seneng banget hari ini", gw hanya tersenyum"

R: yang kita pulang besok ya, gpp kan.
G: haah, emmm ya gpp sih ntar gw bilang orang rumah,
R: makasih sayang, "tanganya semakin erat memeluk gw, dan satu kecupan di pipi gw"

Eh bro nih "seorang cowok yang gak gw kenal nyodorin gelas penuh minuman"

Ratih: kalo elo pengen gpp kok, minum aja yang,

Gw mikir sejenak " nih bro mau gak" terus gw ambil gelas gw minum semuanya, dan gelas muter terus sampe gw lupa udah berapa gelas yang gw minum, yang jelas gw cuma ngerasa badan gw makin enteng aja karena pengaruh alkohol. Baru pertama ini gw minum sampe parah banget. Gw udah mulai ngelantur, gw lihat Ratih minum beer langsung dari botolnya, gw mau ngelarang tapi kaya berat banget buat ngelarang jadi gw biarin aja. Pikiran gw udah kemana mana, tanggan gw udah masuk ke baju ratih, gw sadar waktu itu, tapi gw merasa pd aja ngelakuin itu, gw cium ratih, dia biasa aja, terus sampe tanggan ratih ndorong gue, terus ratih narik gw, gw gak begitu sadar tau2 gw udah tiduran dikasur,

ratih ikut tiduran disamping gw, dan lanjut sikat  *skip*
Gw kurang sadar waktu itu, gw inget kita udah berantakan, rambut ratih udah terurai, dan sedikit lagi kita berdua udah telanj*ng,
Kita berdua nafsu banget waktu itu, sampe ratih bilang

R: gw masih perawan, tapi kalo lo mau gw siap kok.
G: haaaaah,. Gw kaget

Jujur denger kata itu efek alkohol di badan gw ilang semua gue diem, gue berbaring di samping ratih, pikiran gw kemana2, gw pusing banget, gue inget Dita, hah kenapa, iya gw inget kalo sampe dita emel sama Ari gw gak ikhlas, gw gak rela , rasanya pengen nyariin Dita, gw binggung banyak pikiran yang muter2 di otak gw, gw inget orang tua gw, gw inget dosa. Pokoknya berat banget pikiran gw.

R: kenapa yang kok diem,
G: enggak kok yang, gw gak bakalan ngelakuin itu sama lo sebelum sah,
R: yakin yang,
G: iya yakin sayang " gw cium kening ratih"
R: ya terserah kamu yang, 

Gw duduk di pingiran kasur, ambil sebatang rokok terus gw nyalain,
Sambil gw pake celana dan baju gw yang udah berserakan di lantai,
Gw keluar kamar,

R:mau kemana yang,
G: bikin kopi, lo mau?
R: gak usah ambilin gw air putih aja,
G: oke

Pas gue keluar kamar, 3 pasang terkapar tak sadarkan diri di ruang tamu, gw lihat dua kamar tertutup rapat, yah bodo amat dah, dan berberapa orang masih dibelakang pada duduk digelap2an ya lagi dilanda asmara, em lebih tepatnya nafsu sih. Selese bikin kopi gw ke kamar lagi , gw lihat ratih hanya diem ngeliat langit2

G: ini yang airnya diminum dulu,
R: makasih sayang,

Gw seruput kopi, sambil menikmati hisapan-hisapan terakhir rokok gw, ratih ngobrol panjang lebar, gw lupa ngomong apa cuma gue iya in aja, pikiran gue kali itu inget Dita gw gak konsen dengan semua omongan Ratih, yang gw inget cuma dita dita dita.

"Gw beranjak dari tempat tidur,"

R: Mau kemana yang?
G: solat subuh yang, tuh udah azan, gw ke masjid dulu,
R: hahhhh "kaget"
G: kenapa yang,
R: emm e gak papa sih, "dengan terbata-bata"

Gw berjalan keluar cari masjid, sambil gw mikirin Dita , dia lagi apa, tahun baruan dimana, gw berdos supaya dia dirumah gak boleh keluar sama orang tuanya, dunia malem liar banget Dit, jangan keluar malem, "gw batin2 sendiri"

5 menitan jalan kaki gw nemu musola, gw ambil wudhu, terus gw solat, selesai solat gw merenung lama, pikiran gw kemana2 gw kepikiran Dita banget. Sampe langit mulai terang gw, kembali ke kontrakan, dijalan gw masih aja mikirin Dita, apa dia pake susuk ya sampe gw cinta banget, Au ah bodo amat. Pas gw masuk pager, diteras udah ada Galih sma Toni, " kakak kelas gw semua" mereka lagi ngopi.

Galih: dari mana yog?
G: dari musola,
Toni: hah ngapain?
G: solat subuh
Hahaha mereka ketawa semua,
Galih: mabok parah lo bro, parah sumpah hahaha " makin keras ketawanya"
G: -______- menghela nafas
Toni: ah gokil amat lo bro haha
G: iya bro tadi dapet wangsit gw

Gw tinggalin mereka yang ketawa gak ada abisnya, gw masuk kamar Ratih, gw liat dia udah tidur pulas, gw selimutin dia, gw belai gw rapihin rambutnya, gw cium pipinya lalu gw bisikin di telinga ratih "maafin gw ya, gw belum bisa sayang sama elo"
Gw ikut berbaring disampingnya, sekali lagi bayangan Dita di pikiran gw, gw juga ngerasa bersalah banget ama Ratih, kayaknya gue udahin hubungan ini,

Yang yang yang, bangun yang yok kita pulang,
Hemmm iya, gw melek liat jam udah pukul 11 kurang, gw langsung bangkit waduh gw ketiduran, gw langsung ke kamar mandi cuci muka terus gw cabut, dijalan gw baru ngerasain badan gw pegel semua mata gw perih l, gw ngak ngomong apapun dijalan, gw fokus sama jalan, gw masih ngantuk parah, Tangan ratih masih kenceng diperut gw, kepalanya masih berandar di punggung gw, gw berfikir kalo saja yang gw bongengin Dita, betapa bahagianya gw.
Sampe rumahnya Ratih gw ngak ngomong apa2 gw langsung pulang, gw hanya liat ratih melambaikan tanganya.
Pikiran gw udah kemana2 gw salah gw bersalah,.

Sampe dirumah gw lagsung ke tempat paling istimewa gw, kamar. gw berbaring di kasur, gue mikir gimana semuanya harus di akhiri, gw gak mau ini terlau dalam, hampir setengah tahun gw tetep gak bisa sayang sama Ratih, gw kasihan juga sama ratih, sayang banget sama orang dan orang yang dia sayang hanya penuh kebohongan dalam rasa sayangnya,
pokokny Gw harus akhiri hubungan gw sama Ratih, pilihan gw bener2 bulet.

No comments:

Post a Comment